Berita Viral Pasangan Mesum di Pantai Sigandu Batang, Inilah Penjelasannya

2 min read

Berita Viral Pasangan Mesum di Pantai Sigandu Batang, Inilah Penjelasannya

Berita Viral Pasangan Mesum di Pantai Sigandu Batang, Inilah Penjelasannya Batang – Sebuah video yang dinarasikan sebagai rekaman aksi mesum pasangan di sekitar kawasan Pantai Sigandu Batang viral di media sosial. Satpol PP setempat angkat bicara soal video viral itu. Adapun video itu salah satunya diunggah di Instagram oleh akun @far***. Video itu sudah disaksikan oleh lebih dari 100 ribu pengguna Instagram. Diduga, video itu diambil oleh pengguna kendaraan yang sedang melintas dan menyorot deretan gazebo yang biasa disebut sebagai ‘kandang doro’.

Di salah satu gazebo terdapat aktivitas pengunjung yang dinarasikan sebagai aksi mesum. Adapun dalam video itu aktivitas tersebut diburamkan sehingga tidak terlihat jelas apa yang sedang mereka lakukan.

“Dua orang pasangan lawan jenis berbuat mesum di sebuah cafe di Sigandu Batang. Padahal lumayan rame & banyak orang,, tapi kok..” tulis akun itu memberikan keterangan video seperti dilihat oleh detikJateng pada Senin (18/9/2023). Saat dimintai konfirmasi, Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah (Perda) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Batang, Muhammad Masqon mengaku belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut. Kita belum dapat video yang aslinya. Tidak tahu apa yang dilakukan dalam video itu,” kata dia saat dikonfirmasi, Senin (18/9/2023).

Deret Kejadian Rangka Skutik Honda Karatan dan Patah di Jalanan

Meski demikian, pihaknya tetap akan melakukan penelusuran lebih lanjut. Dia menyayangkan jika memang terdapat aksi mesum di tempat wisata itu. “Nanti kita agendakan pemanggilan yang punya cafe untuk kita klarifikasi. Atau malah yang bersangkutan umpama dapat identitasnya, para pelaku untuk kita mintai keterangannya,” ucapnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours