Kasus Bulliying Merajalela Kepala Siswi SMK ini Malah Tersangkut di Pagar Sekolah

2 min read

Kasus Bulliying Merajalela Kepala Siswi SMK ini Malah Tersangkut di Pagar Sekolah

Berita Viral Kasus Bulliying Merajalela Kepala Siswi SMK ini Malah Tersangkut di Pagar Sekolah – Jakarta  Pada momen sekolah, salah satu kegiatan yang bisa jadi sering dilakukan saat jam istirahat atau pelajaran kosong oleh para siswa adalah dengan bersenda gurau dengan temannya. Hal itu memang bisa mengasyikkan karena melalui kesempatan itu bisa seru-seruan bareng sahabat selama di sekolah.

Berbagai ragam reaksi candaan yang bisa dilakukan, pokoknya yang penting seru. Walau begitu, kadang ada siswa yang tidak memperhatikan resiko yang bisa timbul saat bercanda berlebihan yang bisa saja membuat jiwa terancam. Seperti itulah yang dialami oleh salah seorang siswi SMK Negeri 3 Palu yang terakam dalam sebuah video.

Tak pernah disangka, aksi bercanda yang kelewatan dilakukan siswi tersebut hingga membuat kepalanya tersangkut di pagar sekolah. Momen itu pun seketika menjadi viral di media sosial.

Melalui unggahan akun TikTok @davin.aljufri94, telah diperlihatkan momen apes yang dimana kepala siswi yang dibalut kerudung putih tak bisa keluar usai masuk ke sela-sela salah satu teralis gerbang yang ada di sekolahnya itu. Ia pun tidak bisa mengeluarkan kepalanya.

Berita Viral Korban Bullying Fisik Brutal Siswa SMP Cilacap

Mengetahui kejadian itu, pihak sekolah dengan sigap mengambil tindakan untuk menyelamatkan siswi yang tersangkut kepalanya di gerbang. Salah seorang petugas pria memotong pagar besi sekolah dengan menggunakan gergaji mesin.

Dengan teliti dan penuh kewaspadaan, pria itu perlahan melakukan pemotongan pagar. Pada kesempatan itu, juga terlihat beberapa siswa ikut membantu melindungi kepala temannya agar terhindar dari percikan api gergaji mesin.

Tak berselang lama, aksi penyelamatan itu pun berhasil. Kepala siswi itu berhasil bebas dan dapat dikeluarkan dari sela-sela pagar yang menjepitnya.

Walau awalnya siswi itu merasa panik setengah mati, siswi tersebut kembali tersenyum karena kepalanya bisa bebas dari jeratan teralis gerbang yang menjepitnya. Melihat kejadian itu, para siswa yang sedari tadi menonton ketegangan seketika bersorak sampai bertepuk tangan.

Momen apes yang dialami siswi SMK Negeri 3 Palu tersebut menjadi viral di TikTok dan menuai banyak komentar dari warganet. Hingga tulisan ini dibuat, video tersebu telah ditonton sebanyak 2,4 juta kali. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan netizen.

“Kalo gue pasti rasanya malu banget,” tulis akun @put***.

“Auto terkenal ngalahin ketua komite sekolah,” timpal yang lain.

“Akan jadi topik di ruang guru selama satu tahun,” sahut netizen lain di kolom komentar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours