Demi Konten Pria Nekat Memakan Cacing Pita Untuk Menarik Perhatian Netizen, Endingnya Malah Begini

2 min read

Demi Konten Pria Nekat Memakan Cacing Pita Untuk Menarik Perhatian Netizen, Endingnya Malah Begini

Berita Terkini Jakarta – Seorang pria di AS bikin geger setelah sengaja memakan cacing pita demi menghasilkan video bagus untuk menarik perhatian netizen. Pria bernama Nicolas Kratka itu awalnya tengah memancing dan menangkap ikan bass.
Nicolas kemudian memotong ikan tersebut untuk dimakan. Namun saat dilihat di dalam ikannya, ternyata banyak cacing yang telah ‘menggerogoti’ ikan tersebut. Ia kemudian penasaran dan nekat memakannya untuk melihat apa yang akan terjadi jika mengonsumsi ikan tersebut.

“Saya tidak menyesal,” kata pembuat konten dari Los Angeles, AS, dikutip dari The Sun.

Setelah memakan ikan tersebut, Nicolas kemudian mengalami efek samping yang tak menyenangkan dan bergegas ke dokter. Ia mengaku mengalami gejala mual setelah mengonsumsinya.

“Ketika saya pergi ke dokter, dia mengatakan kemungkinan besar cacing tersebut akan menyebar ke mata dan otak saya, yang akan membunuh saya jika saya tidak bertindak cepat,” imbuhnya.

Nicolas mengatakan, dokter tak begitu yakin dengan jenis cacing apa yang ada di dalam ikan dan dimakannya, sehingga ia memberi Nicolas beberapa antiparasit untuk mengobatinya.
Walaupun ia mengalami kondisi tersebut, Nicolas mengaku pengalamannya memakan cacing tidak menghalanginya untuk mencoba makanan lain yang tidak biasa dan berpotensi berbahaya di masa mendatang.
“Dalam waktu seminggu setelah meminum obat antiparasit, saya tidak merasakan ada yang salah dengan perut saya,” imbuhnya.
“Saya akan terus makan ekstrem selama saya masih hidup,” sambungnya lagi.
Meski begitu, dirinya memperingatkan orang lain untuk tak mengikuti hal yang dilakukannya lantaran membahayakan.
“Beberapa cacing menyebabkan kejang, kerusakan otot, dan Anda bisa kehilangan penglihatan karena cacing masuk ke sana,” Nicolas menambahkan.
“Saya idiot, saya tidak akan berbohong,” sambungnya lagi.
Dikutip dari Healthline, cacing pita dapat menempel pada berbagai organ di saluran pencernaan dan menyebabkan kerusakan serius. Beberapa gejala yang bisa dialami, di antaranya:

  • Diare
  • Sakit perut
  • Mual
  • Kelemahan
  • Demam

Anda mungkin juga menjadi korban infeksi bakteri, masalah neurologis, dan bahkan berisiko meninggal.
Seseorang dapat terinfeksi jika menyentuh benda atau permukaan yang terdapat telur cacing. Benda atau permukaan tersebut dapat terkontaminasi jika seseorang tidak mencuci tangannya. Selain itu, menyentuh tanah atau menelan air atau makanan yang mengandung telur cacing juga bisa meningkatkan risiko seseorang cacingan.

TikTok Shop ditutup, pedagang dan affiliator kecewa! Berikut Penjelasannya

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours