Luhut Dirawat di Singapura, Begini Komentar Jokowi!

2 min read

Luhut Dirawat di Singapura, Begini Komentar Jokowi!

Jakarta, Berita Indonesia Cari Cari berita – Presiden Joko Widodo mendoakan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk segera diberi kesembuhan. Luhut saat ini tengah menjalani proses pemulihan dari sakitnya di Singapura.

“Kita berdoa agar pak Luhut segera diberikan cepat sembuh. Diberikan kesembuhan,” Begini Komentar Jokowi di Kompleks Gelora Bung Karno, Kamis (12/10/2023).

Saat ini Menteri BUMN Erick Thohir ditunjuk sebagai Menko Marves Ad Interim. Guna menjalankan tugas harian Luhut.

“Ya kan ad interim sekarang sudah menko marinves sudah dipegang pak Erik jadi harian sudah gak ada masalah,” tambahnya.

Dari akun Instagram pribadinya, Luhut mengatakan dirinya mengalami kelelahan yang sangat luar biasa, sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Luhut pun bercerita dengan kondisi yang seperti itu, praktis selama beberapa hari dia tidak diizinkan oleh tim dokter untuk beraktivitas. Bahkan untuk sekedar mengecek kabar dan berita terkini yang rutin Luhut lakukan setiap pagi.

“Saya tak diperbolehkan oleh istri. “Istirahat dan dengarkan tubuhmu dahulu, Pa,” ucap Luhut meniru perkataan sang istri.

Selain itu, Untuk proses pemulihan kesehatan dirinya, Luhut mengaku mendapatkan tawaran dari sahabatnya Senior Minister Singapura Teo Chee Hean dan Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakhrisnan untuk dirawat di Singapura.

“Sore ini saya memutuskan untuk menjalani tahap pemulihan di Singapura, sekaligus melakukan pemeriksaan medis dan evaluasi yang lebih komprehensif terkait kesehatan saya,” ucapnya.

Dia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak, termasuk Presiden Joko Widodo yang sudah memberikan tim dokter kepresidenan beserta perawat untuk merawatnya hingga sampai pada kondisi yang telah membaik saat ini serta keluarga dan teman-temannya juga seluruh rakyat Indonesia.

“Di saat-saat seperti ini, dukungan dan doa yang diberikan oleh keluarga, teman-teman, serta seluruh masyarakat Indonesia adalah kekuatan yang mendorong saya untuk tetap semangat agar pulih kembali. Thank you for all the love and support that you have given to me. Karena sebagai makhluk lemah, saya hanya mampu berusaha dan berdoa, biarlah Tuhan YME yang membalas niat, doa, dan perbuatan baik anda semua,” tutup Luhut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours