Oknum Anggota DPRD Makassar Mengamuk Viral di Media Sosial

2 min read

Oknum Anggota DPRD Makassar Mengamuk Viral di Media Sosial

Oknum Anggota DPRD Makassar Mengamuk Dan sat  ini Viral di Media Sosial Viral di Media sosial (Medsos) oknum anggota DPRD kota Makassar, Rachmat Taqwa Qurais mengamuk di hadapan seorang pria. Makassar, – Viral di Media sosial (Medsos) oknum anggota DPRD kota Makassar, Rachmat Taqwa Qurais mengamuk di hadapan seorang pria. Rachmat atau RTQ di ketahui bersitegang dengan seorang pria yang belum di ketahui identitasnya di depan salah satu rumah makan di Jalan Sulawesi, Kecamatan Wajo.

Video 19 detik yang merekam insiden itu saat ini telah viral di grup-grup WhatsApp dan platform Medsos lainnya, Rabu (1/11/2023 kemarin. Dalam video yang beredar itu, RTQ turun dari mobil mengenakan kacamata memakai kaos hitam dan celana panjang.

Dia berteriak sambil mendorong seorang pria yang mengenakan kaos putih dan celana panjang hitam. RTQ dalam klarifikasinya pada salah satu grup WhatsApp Sahabat Dewan mengatakan, dirinya mengamuk karena merasa keluarganya di ganggu.

“Kadang-kadang saya sebagai anggota dewan melakukan hal seperti ini kemungkinan dia ganggu keluargaku atau hal yang merupakan prinsip hidup. Itu ji, anak Makassar ki ini, (Itu saja, kita adalah anak Makassar) mending mati daripada malu,” ujar RTQ dalam keterangan tertulisnya.

RTQ yang di ketahui sebagai Ketua Komisi A, dari Fraksi PPP, menjelaskan lebih detail mengenai insiden tersebut. “Saudaraku semua teman-teman media, terlalu naif jika saya mengklarifikasi dengan membela diri ku, jadi biarkan narasumber lain bercerita terkait lokasi, dan seperti apa awal mulanya,” bebernya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Firman yang di konfirmasi mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan. “Sampai saat ini belum ada laporan masuk (soal adanya keributan yang diduga anggota dewan Makassar),” kata Firman, Kamis (2/11/2023) siang.

Di beberkan Firman, jika ada pihak-pihak yang merasa di rugikan terkait aksi keributan dalam video beredar, dia meminta agar segera melapor. “Silakan melapor apabila memang ada yang merasa di rugikan, silakan laporkan,” kuncinya. (ary/frd).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours