Anies-Cak Imin Dukung Palestina, Pasang Emoticon Semangka di Akun Media Sosial

2 min read

Anies-Cak Imin Dukung Palestina, Pasang Emoticon Semangka di Akun Media Sosial

Anies-Cak Imin Dukung Palestina, Pasang Emoticon Semangka di Akun Media Sosial Jakarta – Akan capres Anies Baswedan dan Akan cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin beberapa hari lalu berdoa mengenai kondisi peperangan yang terjadi di wilayah Palestina saat ini. Anies dan Cak Imin juga ternyata memasang emoticon buah semangka pada bio media sosialnya masing-masing.
Dilihat detikcom, Jumat (3/11/2023), akun Instagram Anies Baswedan @aniesbaswedan dan akun Instagram Cak Imin @cakiminnow memasang emoticon buah semangka di bio media sosialnya. Emoticon semangka itu dipasang di awal bio media sosial keduanya.

Keduanya tidak menjelaskan apa maksud emoticon buah semangka itu. Namun demikian, sebagai informasi, buah semangka merupakan salah satu simbol yang melambangkan warna dan bendera Palestina.

Anies Doakan Palestina

Sebelumnya diberitakan, Anies Baswedan melakukan salat Jumat di Masjid Agung Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), hari ini. Usai melaksanakan salat Jumat, mantan Gubernur DKI Jakarta itu diberikan mimbar oleh jemaah.

Dalam kesempatan itu, Anies menyampaikan perasaannya saat pertama kali tiba dan disambut oleh warga Asahan. Ia pun turut mendoakan masyarakat Palestina yang kini dibombardir Israel.

“Ribuan kilometer jaraknya dari Asahan ini kami Ya Allah, berikan kekuatan untuk masyarakat Palestina,” kata Anies, Jumat (3/11).

Anies juga mengungkap bahwa tidak ada keteduhan di Palestina sekarang ini. Menurutnya, ribuan anak-anak juga menjadi korban imbas perang yang terjadi di sana.

“Di sana (Palestina) tidak ada keteduhan, adanya ketegangan. Ratusan anak-anak meninggal. Kini ribuan anak-anak meninggal. Menjadi korban atas kekerasan yang dikirimkan oleh zionis Israel di tempat itu,” ujar Anies.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours