Pernah Viral, Baliho Formal TKN Prabowo- Gibran Bertebaran di Sumbar

2 min read

Pernah Viral, Baliho Formal TKN Prabowo- Gibran Bertebaran di Sumbar

Pernah Viral, Baliho Formal TKN Prabowo- Gibran Bertebaran di Sumbar Jakarta- Baliho formal bakal capres- cawapres Koalisi Indonesia Maju( KIM) Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming mulai bertebaran di bermacam daerah di Sumbar. Minggu kemudian, baliho pendamping ini pernah viral di media sosial, sebab diucap memakai desain lama pendamping Prabowo- Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Kehebohan tersebut dipicu beredarnya video yang diunggah salah satu akun TikTok. Pengunggah mengambil video baliho Prabowo- Gibran yang terpasang di pertigaan Jalur Jenderal Sudirman- A. Yani, Padang, tepatnya di Simpang Bank Indonesia. Pada baliho itu, ada gambar Pimpinan DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade sekalian anggota DPR RI. Baliho ini turut mempromosikan Andre yang kembali maju selaku caleg DPR RI dari Wilayah Pemilihan Sumbar 1.

 

” Jahat sekali desainer- nya sumpah,” kata pengambilan video sembari tertawa. Di akhir video pula ditampilkan gambar kala Prabowo- Sandi bersanding. ” Males banget designernya,” tulis owner akun diiringi emoji tertawa.

 

detikSumut telah tidak menciptakan baliho semacam yang terdapat dalam video semenjak hari Senin( 6/ 11/ 2023), sebab telah berubah dengan baliho saat sebelum Prabowo berpasangan dengan Gibran. Maksudnya, cuma terdapat gambar Prabowo Subianto selaku Pimpinan Universal DPP Partai Gerindra dengan Andre Rosiade selaku Pimpinan DPD Gerindra Sumbar. Apalagi, pada Rabu( 8/ 11/ 2023), baliho dengan desain baru telah terpasang. Bersumber pada pantauan, baliho Prabowo- Gibran ada di Pasar Lubuk Buaya, Jalur Adinegoro, Koto Tangah Padang. Tidak hanya itu, baliho Prabowo- Gibran pula terpajang di dekat Lapangan terbang Internasional Minangkabau Padang Pariaman.

 

Baliho tersebut muat gambar Prabowo- Gibran menggunakan peci serta jas gelap lengkap dengan dasi. Ada tulisan Capres& Cawapres RI 2024- 2029 di baliho tersebut. Ditanya soal itu, Andre Rosiade berkata, seluruh baliho Prabowo- Gibran dikala ini telah memakai baliho formal dari Regu Kampanye Nasional( TKN). ” Jika kemarin- kemarin terdapat baliho yang berbeda, itu merupakan bagian dari kreativitas kawan- kawan di lapangan. Baliho yang terbuat buat menyongsong registrasi Pak Prabowo dengan Mas Gibran ke KPU. Saat ini, balihonya telah baru, telah formal dari TKN,” kata Andre Rosiade kepada detikSumut, Rabu( 8/ 11).

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours