TPN Ganjar-Mahfud: Kiai Khos Situbondo Beri Restu dan Dukungan ke Ganjar-Mahfud

2 min read

TPN Ganjar-Mahfud: Kiai Khos Situbondo Beri Restu dan Dukungan ke Ganjar-Mahfud

TPN Ganjar-Mahfud: Kiai Khos Situbondo Beri Restu dan Dukungan ke Ganjar-Mahfud JAKARTA – Deputi Kinetik Teritorial Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan menyebut para kiai memberikan restu dan mendukung Ganjar-Mahfud. Hal tersebut diungkap saat Luki melakukan silaturahmi dan sowan ke Ponpes Sukorejo, Situbondo, Minggu 12 November 2023. Di sana, dia bertemu dengan KH Azaim Ibrahimy dan KH Afifuddin Muhajir. “Saya senang sekali, tim TPN Ganjar disambut dengan hangat. Dari obrolan-obrolan tadi membuat saya memiliki energi baru untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Insyaallah para kiai mendukung perjuangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” kata Luki, Senin (13/11/2023).

 

Luki mengaku sangat bersyukur bisa bertemu dengan kedua Kiai Khos Situbondo tersebut. Luki pun memohon restu, doa, dan dukungan agar Ganjar-Mahfud lancar dalam berkontestasi di Pilpres 2024. Selain doa restu, Luki mengungkap, banyak sekali pesan dari para kiai untuk Ganjar-Mahfud jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia di tahun 2024. “Ada beberapa pesan. Yang mungkin saya bisa sampaikan adalah meminta Pak Ganjar dan Pak Mahfud untuk terus merakyat, tegas, berani, dan khususnya serius dalam penegakan hukum. Ada juga beberapa program yang mungkin bisa diterapkan untuk pondok pesantren di Jawa Timur,” katanya.

 

Sementara itu, menurut KH Afifuddin Muhajir, Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin khusus yang bisa membawa menuju negara makmur dan sejahtera. Ciri-ciri pemimpin yang disampaikan KH Afifuddin itu harus berani, tegas, adil, dan bisa menegakkan hukum dengan tajam. Juga orang yang paham mengenai bagaimana caranya memberantas korupsi. “Pokoknya yang diharapkan oleh warga Situbondo, bagaimana nanti orang yang punya sisi kuat tentang pemberantasan korupsi dan penegakan hukum, dan perbaikan moralitas yang memimpin. Kira-kira siapa itu? Bisa dibaca sendiri,” kata KH Afif sambil tersenyum.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours