Oknum Caleg Rudapaksa Wanita Anak muda di Suatu Hotel, Keluarga Korban Geram

2 min read

Oknum Caleg Rudapaksa Wanita Anak muda di Suatu Hotel, Keluarga Korban Geram

Oknum Caleg Rudapaksa Wanita Anak muda di Suatu Hotel, Keluarga Korban Geram Luwu Timur, tvOnenews. com- Seorang wanita anak muda di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan jadi korban rudapaksa yang diprediksi dicoba seseorang calon anggota legislatif( caleg) dari Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Bukti diri terduga pelakon merupakan NH, 29 tahun, masyarakat Desa Walasiho, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Si caleg dikala ini diamankan di Polres Luwu Timur buat dicoba pengecekan.

Korban dirudapaksa di satu hotel di Desa Sorowako, Rabu( 15/ 11/ 2023) kemarin. Permasalahan ini baru terungkap sehabis keluarganya mencari sebab korban tidak kunjung kembali ke rumah. Sehabis ditelusuri, korban nyatanya terletak di kamar hotel.” Kami peroleh data jika ponakan kami terletak di hotel, setelah itu keluarga bergegas ke hotel yang diartikan serta benar saja, korban baru aku dirudapaksa oleh NH,” kata paman korban.

Grupnya setelah itu menghubungi aparat kepolisian setempat kemudian membuat laporan polisi buat menjebloskan oknum caleg bejat tersebut.

Tidak berselang lama pasca menerima laporan, Kepolisian Polres Luwu Timur dibantu Polsek Nuha melaksanakan penyelidikan serta menangkap NH.

” Iya masih ditahan buat dimintai penjelasan, berikutnya hendak dicoba olah TKP, setelah itu gelar masalah,” kata Bripka Taupik, Kasi Humas Polres Luwu Timur, Jumat( 17/ 11/ 2023). Dari penjelasan korban, sehabis dirudapaksa dalam kamar hotel, pelakon memberinya duit Rp200ribu.

Dari hasil penelusuran, NH dikenal lagi berkunjung ke Sorowako bersama sebagian orang rekannya. NH memahami korban dengan perantara karyawan hotel tempatnya menginap. Sekretaris Pospera Luwu Timur, Awaluddin Wahab mengapresiasi Polres Luwu Timur yang bergerak kilat serta menangkap pelakon. Ia berharap permasalahan ini dapat hingga ke majelis hukum.

” Supaya fakta- faktanya terungkap di majelis hukum. Kita mengutuk seluruh wujud kekerasan terhadap wanita, terlebih korban ialah anak dengan keterbelakangan mental,” kata Awaluddin. Pospera Luwu Timur kata ia, hendak terus menjajaki pertumbuhan permasalahan ini di Kepolisian.( has/ muu)

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours