Awkarin Bahas Keakraban Bunda serta Anak Angkat dari Segi Agama serta Budaya, Singgung Sarwendah serta Betrand Peto?

2 min read

Awkarin Bahas Keakraban Bunda serta Anak Angkat dari Segi Agama serta Budaya, Singgung Sarwendah serta Betrand Peto?

Awkarin Bahas Keakraban Bunda serta Anak Angkat dari Segi Agama serta Budaya, Singgung Sarwendah serta Betrand Peto? Selebgram sekalian YouTuber Karin Novilda, alias Awkarin, ikut mengomentari isu keakraban Sarwendah serta anak angkatnya, Betrand Peto yang belum lama viral di media sosial. Tetapi, Awkarin mengulasnya dalam pemikiran agama serta sedikit menyinggung budaya menimpa ikatan antara bunda serta anak angkat yang dinilai kelewatan.

 

” Ikatan antara seseorang istri selebriti serta anak angkatnya agak sulit dianalisis. Kalaupun wajib dipelajarin, bisa jadi ngelihatnya butuh terpaut sama budaya serta ketentuan setempat,” tulis Awkarin lewat akun komunitas miliknya,@awkarin, pada Selasa( 24/ 10/ 2023).

 

Walaupun Awkarin tidak secara langsung menyebut nama Sarwendah serta Betrand Peto, tetapi publik langsung dapat menduga subjek yang dibahas. Awkarin mengambil hukum adopsi anak dalam agama Islam, yang mana orangtua sambung tidak boleh memutuskan garis generasi anak angkat dengan bukti diri aslinya. Tidak hanya itu, ikatan anak angkat dengan bunda sambung pula wajib jelas.

 

” Batasnya jelas, yang diadopsi itu bukan anak kandung, tetapi anak yang wajib dibahagiakan. Kalian dapat nambahin dari sudut pandang buaya ataupun agama yang lain?” tanyanya.

 

Dalam caption, Awkarin pula menyebut kalau uraian soal sikap anak ke bunda angkat dalam bermacam cabang ilmu pengetahuan terbatas.

 

” Bisa jadi yang sangat cocok dipake buat ngelihat peristiwa ini merupakan pendekatan melalui agama serta budaya aja,” tandasnya.

 

Tetapi, statment Awkarin malah menemukan kritik pedas dari warganet. Mereka memintanya buat memperhitungkan style berpacarannya sendiri yang dinilai sangat leluasa.

 

” Bahas orang lain. Bahas pergaulan laki serta wanita secara agama aja dahulu, bahas mengenakan baju bagi agama, minum alkohol bagi agama. Keknya itu lebih berguna, paling utama buat hidup lu sendiri,” anjuran@roemey***.

 

” Anjuran aku lebih baik hapus artikel ini sebab ini bukan mengedukasi lagi ka. Telah membuka ruang buat menghakimi serta membicarakan kehidupan orang lain,” imbuh@maggie***.

 

” sangat memikirkan kehidupan orang lain, tanpa memandang kehidupan sendiri,” sindir@linda***.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours