Diprediksi Isu Keakraban dengan Sarwendah Tidak Wajar, Betrand Peto Curhat Begini

2 min read

Diprediksi Isu Keakraban dengan Sarwendah Tidak Wajar, Betrand Peto Curhat Begini

Diprediksi Isu Keakraban dengan Sarwendah Tidak Wajar, Betrand Peto Curhat Begini Isu keakraban antara Istri dari Ruben Onsu Sarwendah dengan anak angkatnya Betrand Peto kembali jadi pergunjingan warganet di Twitter ataupun X. Mengutip dari pop. mata- mata. com, warganet kembali mengunggah video keakraban antara Sarwendah dan Betrand Peto yang dinilai tidak normal serta dikira kurang pantas.

 

Dalam video yang tersebar, nampak Betrand Peto mencium dan memeluk Sarwendah dengan akrab seperti pendamping. Warganet mengkhawatirkan ikatan keduanya lantaran Betrand Peto dikira telah anak muda, ialah 18 tahun. Bertrand Peto setelah itu membagikan tanggapannya dalam caption akun Instagram@betrandpetoputraonsu kalau dirinya tidak hirau dengan berita yang sepanjang ini tersebar.

 

“ Jadilah dirimu sendiri, jangan hirau orang yang tidak suka dengan kita ataupun orang yang jahat dengan kita karnaa belum pasti orang itu lebih baik dari kita,” tulisnya pada Kamis( 26/ 10/ 2023).

 

Pastinya tudingan miring ini memunculkan pro- kontra di golongan warganet. Terpantau Suara Denpasar, salah satu warganet menegaskan kalau hendaknya Betrand Peto lebih melindungi jarak dengan Sarwendah.

 

“ Dekkkk, bukan ingin urus campur. Jangan lah sangat mepet kali kau ke Sarwendah ya… gak elok di tengok orang. Wajib jaga batas jg,” tulisn akun@alridhocole.

 

Tetapi, banyak pula pendapat positif buat menunjang onyo sapaan akrab Betrand Peto di tengah merebaknya isu miring yang bawa namanya.

 

“ Good Job Ganteng. Semangat ya ganteng. Ga harus mikirin sampah2 di luar situ. Onyo telah terbang besar sedangkanmereka senantiasa jadi sampah yg busuk di tempat sampah. Keep strong ganteng. Banyak cinta buat onyo,” ungkap akun@azrililham265

 

“ Nyo, orang yg salah mengerti sama kalian serta the onsu family merupakan yg tidak tahu kalian. Kami yg menjajaki perjalananmu dari dini sampai saat ini malah paham serta bahagia memandang kehangatanmu dengan bunda maupun bapak.. Semangat ya Onyo, jangan letih buat berkarya ya ya..” komen akun@cahayahartami.( Rizal/*)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours