Keakraban Sarwendah serta Betrand Peto Jadi Trending Lagi, Ruben Onsu Buka Suara

3 min read

Keakraban Sarwendah serta Betrand Peto Jadi Trending Lagi, Ruben Onsu Buka Suara

Keakraban Sarwendah serta Betrand Peto Jadi Trending Lagi, Ruben Onsu Buka Suara Baru- baru ini keakraban antara Sarwendah serta anak angkatnya Betrand Peto tiba- tiba trending lagi di jejaring sosial X, serta banyak diperbincangkan di Tiktok sampai Instagram. Memanglah semenjak dahulu, ikatan antara bunda serta anak angkat tersebut sering memunculkan kotroversi. Video yang tersebar serta jadi trending tersebut merupakan video dimana Betrand Peto ataupun yang sering dipanggil Onyo mencium bunda angkatnya itu sebagai istri dari Ruben Onsu serta nampak di dalam video tersebut Sarwendah langsung membuktikan ekspresi tidak aman kala dirinya dicium oleh anak angkatnya.

 

Lebih dahulu sudah banyak video- video yang tersebar yang lain yang memperlihatkan keakraban Sarwendah serta Betrand Peto semacam momen kala Betrand mencium pipi Sarwendah di bermacam peluang. Perihal ini lalu menuai sebagian respons netizen serta mayoritas netizen berkata kalau perihal itu ialah perihal yang tidak normal untuk bunda serta anak angkat. Menjawab perihal ini, kali ini Ruben Onsu lumayan santai serta tidak sangat ambil pusing. Semacam apa responnya? Ayo ikuti lebih lengkapnya di dasar ini!

1. Pendapat Ruben Onsu

Keakraban Sarwendah serta Betrand Peto Jadi Trending Lagi, Ruben Onsu Buka Suara

Lewat siaran langsungnya di salah satu e- commerce, Ruben membagikan komentarnya terpaut istri serta anak angkatnya itu yang lagi trending di X kala terdapat salah satu akun yang menanyakan perihal tersebut ke Ruben Onsu,

” Trending Twitter kak? Gak apa- apa biarin dong guys, tetapi coba kalian pencet, akunnya pula akun telur kan? Tetapi kan kita memanglah hidup berdampingan sama setan, guys,” kata Ruben Onsu pada 23/ 10/ 2023.

 

Tidak cuma itu, Ruben menyebut akun yang memviralkan video Sarwendah serta Onyo memiliki obsesi tertentu. Ruben Onsu pula sempat menindak dengan sungguh- sungguh terpaut isu Sarwendah serta Onyo ini serta pernah mempolisikan akun yang memviralkan video keakraban mereka tetapi katanya owner akun yang menggiring opini negatif tersebut umumnya hendak memohon maaf bila telah dipolisikan. Memandang dari pengalaman ini lah, kali ini Ruben lebih tidak ingin ambil pusing.

 

” Itu kan terdapat salah satu orang yang terobsesi Onyo ini ini, gitu. Terobsesi, entar jika udah ditangkep di Polsek ujung- ujungnya gitu. Ujung- jungnya program religi.”” Jika rivalnya manusia hidup gak permasalahan, ini robot kan? Meski wujudnya manusia pula cuman seperti duh.” ucap Ruben Onsu lebih lanjut.

2. Sebut Yang Menyebarkan Ialah Oknum Buzzer

Tidak hanya itu, Ruben Onsu pula menyebut serta meyakinkan kalau akun yang menyebarkan video serta setelah itu menimbulkan polemik itu ialah seseorang buzzer.” Ia buzzer, itu, ia buzzer,” ucap Ruben Onsu. Lebih lanjut Ruben yang lebih dahulu sempat berurusan hukum dengannya menyebut kalau oknum buzzer itu bukan dari orang yang terletak.

 

” Yang lebih memprihatinkan, ia itu enggak terletak. Gue bilang ini, edan ya, elu ngebunuh kepribadian di dikala elu lagi di bis, ngelihat jalanan, terus lu langsung giring suatu opini,” lanjut Ruben Onsu.

 

Memanglah video- video yang menunjukkan keakraban antara Sarwendah serta Betrand Peto sering membuat polemik sehingga banyak netizen yang berikan reaksi negatif terpaut video tersebut semacam pendapat salah satu netizen di Instagram yang berkata kalau perihal tersebut tidaklah perihal yang normal tetapi terdapat pula sebagian netizen yang membela serta ikut mengutarakan rasa prihatinnya terhadap komentar- komentar netizen yang dirasa mereka lumayan menyakiti The Onsu Family ini.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours