Ariel Noah Terima Tantangan Raffi Ahmad, Siap Berduel di Ring pada Desember 2024

2 min read

Ariel Noah Terima Tantangan Raffi Ahmad, Siap Berduel di Ring pada Desember 2024

Goodnews Ariel Noah Terima Tantangan Raffi Ahmad, Siap Berduel di Ring pada Desember 2024 Laga Superstars Knockout yang berhasil digelar pada Jumat (17/11/2023) kemarin berhasil menciptakan euforia baru di laga tinju di Indonesia. Usai memenangkan El Rumi dan Lula Lahfah di pertandingan pertama, sederet artis diteriakkan untuk bertanding di laga selanjutnya

 

Ajang olahraga tinju yang digagas Sportainment dan Rans Entertainment ini berhasil menarik atensi masyarakat untuk menonon pertandingan lanjutan para artis. Tak heran, Raja Sapta Okto selaku promotor acara menodong Raffi Ahmad untuk berpartisipasi sebagai pemain di laga lanjutan.

 

Tantangan yang diberikan Okto tersebut pada acara Superstars Knockout lalu diterima Raffi Ahmad dengan baik dengan menyeret nama Ariel Noah untuk menjadi lawannya. Tak lama usai seruan tersebut, Ariel menyanggupi tantangan Raffi.

Tantangan Diterima

Lewat Instagram Raffi Ahmad, kabar terbaru perihal tantangan tersebut dibagikan. Momen saling menggenggam tangan yang dilakukan Raffi dan Ariel mengentaskan pertandingan yang segera berlangsung. “Tantangan di terima !!!!!!” bunyi caption yang memperlihatkan foto Raffi Ahmad dan Ariel Noah serta Desta sebagai penengah.

Berlaga di Desember Mendatang

Laga keduanya bakal menyambung acara Superstars Knockout kemarin sebagai daftar artis yang bakal bertanding nanti. Belum diketahui kapan detail acara diselenggarakan, tetapi Raffi menyebut acara bakal digelar pada bulan Desember.

“Jadi !!!!!! Desember 2023 !!!!! Soon !!!!!” begitu lanjutan caption unggahan @raffinagita1717 tersebut.

Raffi Ahmad Tantang Ariel Noah karena Ingin Lawan Setara

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours