Jessica Iskandar serta Suami Emosi Banget, Teriaki Christoper Steffanus di Bandara

3 min read

Jessica Iskandar serta Suami Emosi Banget, Teriaki Christoper Steffanus di Bandara

Jessica Iskandar serta Suami Emosi Banget, Teriaki Christoper Steffanus di Bandara Jakarta- Jessica Iskandar bersama dengan Vincent Verhaag, didampingi kuasa hukumnya, Rolland E Potu, menyongsong kehadiran Christoper Steffanus Budianto di Bandara Soekarno Hatta tadi malam. Christoper Steffanus alias CSB merupakan terdakwa penipuan sewa mobil yang membuat Jessica Iskandar rugi miliaran rupiah. Pendamping selebritas itu nampak meneriaki laki- laki yang akrab disapa Steffan dikala datang di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa( 21/ 11/ 2023) malam. Steffan dikawal ketat oleh Regu Divhubinter Polri serta Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Aksinya meneriaki Christoper di Bandara Soekarno Hatta diucap Jessica Iskandar sebab dirinya terbawa emosional kala memandang wujud orang yang baginya sangat tega. Jessica Iskandar merasa 1, 5 tahun perjuangannya tidak percuma.

 

” Wah itu gimana ya, yang tentu saya jadi kebawa emosional sebab ya dari waktu satu separuh tahun ini saya telah berupaya banget buat mencerna perasaan ini sendiri, buat dapat keluar dari bayang- bayang bencana. Bencana itu terus cerah, cobaan berat, terlebih itu sehabis kita menikah, baru melahirkan,” kata Jessica Iskandar. ” Satu separuh tahun ini saya berupaya buat dapat mengikhlaskan, buat dapat bangkit lagi, fokus lagi kepada kehidupan saya, suami serta kanak- kanak. Kemarin itu sangat sangat, amat, menghabiskan tenaga, bayaran, emosi, mental pula jadi rusak, waktu pula jadi seluruh berhamburan,” bebernya.

 

Dapat memandang serta berjumpa langsung Christoper Steffanus Budianto yang ia anggap sangat tega telah menipu, membuat Jessica Iskandar sangat meledak- ledak. Jessica Iskandar merasa sangat tersakiti dengan apa yang dicoba Christoper. ” Saat ini wujud yang buat permasalahan ini terjalin di hidup keluarga saya, rasanya tuh seperti wah, meledaklah. Saya tidak sempat seperti gitu sama orang. Saya tuh langsung luapin, teriak, sebab saya betul- betul, Tuhan! Eugh… mengapa ia tega banget lakuin ini sama saya. Sementara itu saya tidak sempat jahat sama ia. Mengapa ia bisa- bisanya tega buat ibaratnya menyiksa saya dikala saya berbadan dua, melahirkan. Ketemu ia itu seperti nge- flashback, membuka lembaran cedera yang telah saya berupaya ikhlaskan, sembuhkan,” ungkap Jessica Iskandar.

 

Vincent Verhaag pula nampak terus meneriaki Steffan langsung di depan wajahnya. Vincent mengaku itu merupakan aksi emosional yang timbul dikala berjumpa orang yang telah menyakiti hati istrinya. Terlebih dikala mengalami permasalahan itu, Jessica Iskandar tengah berbadan dua serta hendak melahirkan. ” Tidak terdapat( perkata keluar dari Steffan). Aku emosi saja, kesimpulannya aku ketemu sama orang yang menyakiti istri aku dikala istri aku berbadan dua, kemudian dikala momen ia melahirkan Baby Don, harusnya itu jadi momen bahagianya istri melahirkan wujud buah hati yang sehat, tetapi kena imbasnya. Sakit hatinya di sana. Hanya ini negeri hukum, menghormati prosesnya serta pasal- pasal, jadi pula tidak ingin main hakim sendiri,” tegas Vincent Verhaag.

 

Christoper Steffanus Budianto ditangkap di Bangkok, Tahiland. Penangkapan itu berkat kerja sama dengan police to police antara Polri serta Kepolisian Thailand( Royal Thai Police). Christoper diresmikan selaku DPO sebab tidak sempat timbul sampai diresmikan selaku terdakwa dari permasalahan dugaan penipuan yang dilaporkan Jessica Iskandar pada Juni 2022. Ia diprediksi membuat menggelapkan dengan modus bisnis penyewaan mobil sampai Jessica Iskandar merugi nyaris Rp 10 miliyar serta kehabisan mobil yang tidak jelas keberadaannya. ” Buat saya individu pula suami serta kuasa hukum yang tentu sangat berterima kasih kepada Pak Kapolri Listyo Sigit, Pak Kadivhubinter Krishna Mukti, tercantum pula Pak Kapolda Metro Jaya, serta Dirreskrimum Polda Metro atas progres masalah yang saya laporkan, penangkapakan CSB dicoba. Itu saya sujud syukur, saya berdoa sama Tuhan betul- betul mengucap terima kasih,” kata Jessica Iskandar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours