6 Artis Ini Jual Diri, No. 3 Ngaku Butuh Uang

3 min read

6 Artis Ini Jual Diri, No. 3 Sempat Ngaku Butuh Uang – Lokal – Isu mengenai prostitusi memang sudah bukan hal yang baru di kalangan selebritis. Bahkan, ada beberapa nama yang pernah terseret atau melakukan jual diri dengan ikut sebuah prostitusi. Beberapa di antaranya memang tertangkap tangan oleh polisi, namun beberapa lainnya baru berupa tuduhan yang belum di pastikan kebenarannya. Siapa saja mereka? Berikut di lansir dari berbagai sumber informasinya.

1. Tyas Mirasih

Diberitakan Jual Diri, Ini Foto Tyas Mirasih Hari Ini

Pesinetron cantik Tyas Mirasih pernah dituduh jual diri setelah namanya terseret dalam kasus prostitusi online di kalangan selebritis dengan terpidana muncikari Robby Abbas. Namun, tuduhan itu belum terbukti kebenarannya karena Robby Abbas tak menunjukkan bukti nyata keterlibatan Tyas Mirasih.

Meski begitu, setelah beberapa bulan bebas dari penjara di tahun 2016, Robby sempat berani menguak peran Tyas dalam kasus tersebut. Diakui Robby, Tiyas kerap meminta ‘job’ darinya. Bahkan, ia sempat membocorkan tarifnya yaitu Rp25 juta.

2. Shinta Bachir

Anak Makin Dewasa, Shinta Bachir Punya Cara Jelaskan Kasus Prostitusi Online

Selain pernah dituding menjadi simpanan pejabat, pedangdut Shinta bachir juga pernah diterpa tudingan negatif lainnya yaitu terkait jual diri. Tudingan itu muncul setelah Robby Abbas menyebut-nyebut inisial SB, yang kemudian ramai diarahkan ke Shinta Bachir. Bahkan, Robby menyebut kalau tarif SB ini sangat fantastis mencapai Rp 50 juta sekali bercinta.

Sikap Robby yang hanya menyebut inisial tanpa menjelaskan ciri-cirinya, sangat merugikan Shinta Bachir. Buntut adanya tudingan tersebut, Shinta mengaku mengalami banyak kerugian dalam kehidupannya, termasuk kehidupan rumah tangga. Ia mengaku pernah kehilangan pekerjannya sebagai seorang penyanyi dan rumah tangganya pun harus ikut kena imbasnya.

3. Anggita Sari

Anggita Sari

Sama halnya dengan Shinta Bachir, model seksi Anggita Sari juga pernah dituding menjadi simpanan pejabat dan diterpa berita jual diri. Berita itu heboh di tahun 2015, ia diamankan lantaran kasus prostitusi. Anggita Sari diamankan pihak berwajib di salah satu hotel berbintang yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Kala itu, ia baru saja melayani seorang pria hidung belang dengan tarif Rp 7,5 juta. Bahkan, dari beberapa sumber, ia mengaku sempat layani 3 pria karena butuh uang.

4. Hesty Klepek Klepek

Hesty Klepek Klepek

Pada Februari 2016 lalu, Hesty Klepek Klepek sempat ditangkap atas kasus prostitusi online. Pelantun lagu Klepek-klepek ini diamankan polisi saat melayani pria di sebuah hotel mewah Bandar Lampung. Dilansir dari beberapa sumber, tarif sekali melayani pria hidung belang yang dipatok Hesty sekira Rp75 sampai Rp100 juta untuk sekali main atau satu ronde.

5. Rizky Billar

Rizky Billar

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar beberapa waktu ke belakang memang akhirnya membuat borok masa lalu Billar seolah terkuak. Belum dapat dipastikan benar atau tidak, namun suami Lesti Kejora itu ramai dituding pernah jual diri.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours