Gini nih kalau ayam udah dianggap seperti anak sendiri

2 min read

Gini nih kalau ayam udah dianggap seperti anak sendiri

Gini nih kalau ayam udah dianggap seperti anak sendiri goodnews Ayam adalah binatang yang sering kita jumpai karena tak sedikit orang yang memelihara hewan satu ini. Entah untuk berdagang atau untuk kebutuhan pribadi. Cara memeliharanya bisa di kandang, bisa juga dilepas begitu saja di perkarangan. Ayam bakal mencari serangga ataupun biji-bijian di sekitar tempat pemiliknya. Pemilik juga wajib memberikan makanan untuk ayam peliharaan mereka agar nutrisinya tetap terjaga.

Selain untuk tujuan konsumsi, ayam juga dipelihara dengan alasan hobi. Tak sedikit orang menikmati proses merawat hewan dan mungkin menikmati hubungan yang terbangun antara ia dengan ayam peliharaannya. Kadang saking sudah lamanya ia memelihara, ayamnya sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

Nah, saking sukanya dengan ayam sendiri, di bawah terdapat kumpulan potret orang memakaikan kostum pada ayam peliharaannya. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (21/11). Entah apa yang ada dipikiran mereka, silahkan kamu lihat sendiri aja ya!

1. Modis banget ayamnya.

1. Modis banget ayamnya.

2. Kostumnya kayak mau ngajak anjing berantem.

Kostumnya kayak mau ngajak anjing berantem

3. Ternyata pencuri sepatu kaya ayamnya Tok Dalang itu beneran ada ya.

Ternyata pencuri sepatu kaya ayamnya Tok Dalang itu beneran ada ya.

4. Jadi mau pelihara ayam atau pelihara merak nih?

Jadi mau pelihara ayam atau pelihara merak nih?

5. Wih sangar banget bang!

Wih sangar banget bang!

6. Mau ngantor di mana tuh? Udah pakai kemeja aja.

Mau ngantor di mana tuh? Udah pakai kemeja aja.

7. Fashion show nggak tuh.

Fashion show nggak tuh

8. Ada masalah apa sih yam?

Ada masalah apa sih yam?

9. Iya sih biar nggak pup sembarangan, tapi kenapa jadi imut begitu.

Iya sih biar nggak pup sembarangan, tapi kenapa jadi imut begitu

 

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours