7 Bocah Laki-Laki Jadi Korban Sodomi di Tapanuli Tengah

2 min read

7 Bocah Laki-Laki Jadi Korban Sodomi di Tapanuli Tengah Kapolres menerangkan, saat ini tersangka masih diburu petugas. “Pelaku sempat kabur sebelum ditangkap,” ujarnya. Polres Tapanuli Tengah, sambungnya, saat ini telah memetapkan HCP dalam daftar pencarian orang ( DPO).

7 Bocah Laki-Laki Jadi Korban Sodomi di Tapanuli Tengah

Kejadian tersebut terungkap ketika salah satu orang tua korban yakni AM, melaporkan kejadian tersebut di unit SPKT Polres Tapanuli Tengah pada hari Selasa, 14 November 2023 dengan melaporkan terduga pelaku HCP alias Hendri (26).

 

Berita terkini TAPANULI TENGAH – Sebanyak 7 bocah anak laki-laki di Desa Sorkam Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli Tengah, dikabarkan menjadi korban sodomi oleh seorang pria berinisial HCP alias Hendri (26) warga Pasar Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah. Saat ini kasus pelecehan ini masih ditangani Polres Tapanuli Tengah. Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor menjelaskan para korban telah menjalani visum di rumah sakit umum Kota Sibolga dan hasilnya belum bisa di publikasikan. “Iya, seluruh korban telah menjalani visum di RSU Kota Sibolga,” ujarnya melalui keterangan pers yang diterima, Jumat ( 24/11/2023).

 

Berdasarkan kronologi kejadian, Basa Emden Banjarnahor, menjelaskan salah satu korban HZ umur 10 tahun (anak ibu AM) bercerita bahwa HZ bersama beberapa temannya telah dicabuli oleh tersangka HCP alias Hendri sekitar tahun 2022 hingga September 2023 di rumah tersangka. Saat itu, tersangka mengiming-imingi para korban dibolehkan bermain game handphone tersangka dan ketika sedang bermain game, tersangka melakukan tindakan pencabulan tersebut.

 

Kapolres Tapanuli Tengah meminta kepada masyarakat yang merasa anaknya turut menjadi korban atas kasus pencabulan itu. Pihaknya siap menerima pengaduan di Mapolres Tapanuli Tengah. Selain itu, dalam waktu dekat Personil Polwan Unit PPA Sat Reskrim Polres Tapanuli Tengah bersama Unit PPA Pemkab Tapteng akan melakukan trauma healing kepada para korban di Desa Pasar Sorkam Kabupaten Tapanuli Tengah.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours