Pemerkosaan di Tempat Cuci Mobil Semarang, Tersangka Sengaja Cari Korban di Aplikasi Kencan

2 min read

Pemerkosaan di Tempat Cuci Mobil Semarang, Tersangka Sengaja Cari Korban di Aplikasi Kencan SEMARANG, Beritaokewla.com (goodnews) – Tersangka pemerkosaan RSY (23) yang ditangkap usai dilaporkan melakukan aksi bejat di kamar mes cucian mobil di Brotojoyo, Semarang Utara ternyata kerap mencari sasaran dari aplikasi kencan. RSY mengaku, ini merupakan kedua kalinya dia memperkosa korban yang dikenal dari aplikasi kencan online.

Pemerkosaan di Tempat Cuci Mobil Semarang, Tersangka Sengaja Cari Korban di Aplikasi Kencan

“Ini kejadian kedua. Pertama di Mijen tahun lalu kenalan dari Tinder. Kejadian sama (pemerkosaan). Korban dan modus beda,” ujar RSY saat jumpa pers di Mapolrestabes Semarang, Jumat (1/12/2023). Tersangka menambahkan bila dirinya telah empat kali berkenalan dengan perempuan lewat aplikasi kencan online. Namun dua lainnya enggan diajak bertemu langsung. Dalam aksi terakhir yang dilakukan pada Minggu (19/11/2023), RSY mengaku memasang foto profil palsu di akun aplikasi kencan miliknya.

 

Dari situ RSY berhasil mengajak korban menonton ke bioskop dan makan bersama. Kemudian korban diajak mampir ke tempat kerjanya dengan alasan ada janji menunggu teman RSY. Koban diminta menunggu di kamar RSY. Lalu RSY menyusul ke kamar dan memperkosa korban. Setelah korban melapor, kasus berhasil diungkap Unit PPA Polrestabes Semarang pada (23/11/2023).

Baca Juga : Kenalkan Find N3 Series, OPPO Gandeng Nikita Willy & SEBASTIANred

Baca Juga : Marahnya Sang Rocky Gerung, Jaksa yang Menuntut Haris-Fatia Pengetahuan soal Lingkungannya Nol

Akibatnya tersangka terancam 12 tahun penjara. “Pasal yang disangkakakan adalah Pasal 285 KUHPidanatentang barang siapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa perempuan yang bukan istrinya bersetubuh dengannya dihukum karena memperkosa dengan hukuman penjara selama-lama 12 tahun,” tutur Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lumbantoruan. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Beritaokewla.com (goodnews)”, caranya klik link https://beritaokewla.com/, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours