BCL Agresif Banget Sosor Tiko Aryawardhana: Sabar Ya….

2 min read

BCL Agresif Banget Sosor Tiko Aryawardhana: Sabar Ya…. beritaokewla.com (goodnews) – Ada momen kocak dalam pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana yang digelar pada Sabtu (2/12/2023) di Amankila Resort, Bali. Di tengah acara, BCL dan Tiko diminta oleh MC untuk memperagakan kemesraan di hadapan tamu undangan yang hadir. Dalam video yang diunggah ulang BCL lewat Insta Story beberapa jam lalu, ia dan Tiko diminta oleh Ayu Dewi dan Reza Chandika untuk menggigit kue yang sama di mulut masing-masing. Namun, belum diperintah, BCL sudah ingin buru-buru memeragakannya.

“Sabar ya, sabar,” ledek Ayu Dewi kemudian disambut gelak tawa tamu undangan yang hadir.

BCL Agresif Banget Sosor Tiko Aryawardhana: Sabar Ya....

BCL kemudian meletakkan kue di mulut kemudian mendekatkan wajahnya kepada Tiko yang sudah menunggu di depannya. Tiko kemudian menyambut dan melahap kue dari mulut BCL. Dalam video, BCL dan Tiko kemudian terlihat menempelkan bibir dan berciuman.

“Nanti malam jangan ada yang lewat di depan kamarnya ya,” ledek Ayu Dewi lagi.

BCL Agresif Banget Sosor Tiko Aryawardhana: Sabar Ya....

Sebelumnya, foto pernikahan BCL dan Tiko beredar di media sosial. Pernikahan tersebut diketahui dilakukan tertutup di Amankila Resort Bali, dan hanya dihadiri keluarga dan segelintir sahabt dekat. Dalam unggahan tersebut nampak BCL dan Tiko Aryawardhana duduk bersebelahan di depan penghulu serta wali. Keduanya kompak mengenakan busana adat jawa dengan latar belakang pemandangan lautan.

Tiko tampak tertunduk dengan busana adat jawa lengkap dengan melati yang tersampir di telinga dan leher. Sementara BCL mengenakan riasan bold tampak memandang ke depan. Tampak pula hiasan janur menghiasi pelaminan tempat berlangsungnya akad nikah. “Samawa BCL, alhamdulillah sah BCL X Tiko,” begitu bunyi tulisan dalam foto tersebut.

Berita Liannya : 

Rocky Gerung Lebih Baik Terlambat daripada Dungu

Gunung Marapi Sumbar Meletus

Prabowo kunjungi Banten

Tidak menunggu lama, postingan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada BCL dan Tiko Aryawardhana.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours