Jadi Korban KDRT, Ibu 4 Anak yang Dibunuh Ayah Dirawat di RS

2 min read

Jadi Korban KDRT, Ibu 4 Anak yang Dibunuh Ayah Dirawat di RS Beritaokewla.com (goodnews) Jakarta – Pria berinisial PD alias P (41) yang diduga menyebabkan kematian terhadap empat anaknya juga dilaporkan melakukan KDRT terhadap istrinya, D. Akibat KDRT itu, D dirawat di RSUD Pasar Minggu.

Jadi Korban KDRT, Ibu 4 Anak yang Dibunuh Ayah Dirawat di RS
“Ibunya dirawat (lebih) dahulu, sejak hari Sabtu, di RSUD Pasar Minggu,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

 

Atas kasus KDRT tersebut, pihak keluarga D telah melaporkan P ke Polsek Jagakarsa. Ade mengatakan D telah divisum atas dugaan KDRT yang dilakukan P. “Berdasarkan laporan polisi, Polsek Jagakarsa menerima laporan dari kakaknya Saudari D. Saudari D, istri Saudara P menerima KDRT, terlapornya Saudara P,” kata Ade. “(Korban D) Sudah divisum, masih kami dalami,” imbuhnya.

 

Atas dugaan kasus KDRT tersebut, P sebenarnya sudah dipanggil polisi untuk dimintai keterangan. Polisi masih mendalami kasus penemuan mayat empat anak dan KDRT tersebut.

 

Diberitakan sebelumnya, warga dibuat geger oleh penemuan mayat empat anak di sebuah rumah di Gang Roman Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa, Jaksel. Jasad keempat korban ditemukan pada siang tadi.

 

Keempat anak yang ditemukan tak bernyawa itu berinisial VA (6), SP (4), AR (3), dan AS (1). Pelaku diduga merupakan ayah keempat anak yang berinisial PD alias P (41). Di rumah tersebut, P juga ditemukan di kamar mandi dalam kondisi terluka.

 

Polisi telah meminta keterangan awal dari P terkait kasus ini. P saat ini dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan atas luka yang dialaminya.

 

Sementara itu, rumah tempat penemuan empat anak tewas telah dipasangi garis polisi. Polisi akan melibatkan lintas profesi untuk menyelidiki kasus ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours