Jasad 4 Bocah yang Diduga Dibunuh Ayah di Jaksel Dievakuasi ke RS

2 min read

Jasad 4 Bocah yang Diduga Dibunuh Ayah di Jaksel Dievakuasi ke RS Jakarta – Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) 4 anak yang ditemukan tewas dalam rumahnya di Jagakarsa, Jaksel. Jasad keempat bocah itu dievakuasi polisi.

Jasad 4 Bocah yang Diduga Dibunuh Ayah di Jaksel Dievakuasi ke RS
Pantauan detikcom, Rabu (6/12/2023) pukul 20.50 WIB, petugas sudah berada di lokasi hendak melakukan evakuasi. Proses evakuasi dipimpin Kabiddokkes Polda Metro Jaya Kombes Hery Wijatmoko dan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi. Turut hadir mendampingi Kasat Reskrim AKBP Bintoro hingga Kapolsek Jagakarsa AKP Iwan Gunawan.

 

Terlihat mulanya petugas masuk ke dalam kontrakan tempat ditemukannya korban dan melakukan olah TKP. Satu per satu jasad keempat bocah itu dimasukkan ke dalam kantong jenazah.

 

Keempat kantong jenazah pun selanjutnya dibawa ke luar kontrakan dan dimasukkan ke dalam mobil ambulans. Jenazah keempat bocah tersebut dibawa ke rumah sakit guna dilakukan autopsi. Kejadian ini menyita perhatian warga. Warga riuh saat jasad keempat bocah itu dievakuasi.

“Ya Allah….ya Allah….Innalilahi,” ujar warga.

 

Diduga Dibunuh Ayah

Empat orang anak, terdiri atas dua perempuan dan dua laki-laki, ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar di sebuah rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Keempat korban ditemukan berjejer di atas kasur.

 

“Betul ada kejadian tersebut. Korban anak-anak 4 orang ditemukan berjejer di atas tempat tidur,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi detikcom, Rabu (6/12/2023).

 

Keempat bocah tersebut ditemukan tewas di dalam kamar di rumah kontrakan yang beralamat di Jalan Kebagusan Raya RT 004 RW 03 Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/12), sekitar pukul 14.45 WIB.

 

Polisi masih menyelidiki penemuan mayat 4 bocah malang tersebut. Dugaan sementara, pelaku adalah orang tuanya sendiri.

 

“Sementara untuk orang tuanya sendiri, sementara masih dugaan (korban) anaknya (pelaku),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro.

Informasi yang diperoleh, keempat korban adalah:

1. Anak perempuan berinisial VA (6 tahun)
2. Anak perempuan berinisial S (4 tahun)
3. Anak laki-laki berinisial Ar (3 tahun)
4. Anak laki-laki berinisial As (1 tahun)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours