Video Viral Waria di Perlihatkan Melakukan Adegan Sesama Jenis saat Live Instagram

2 min read

Video Viral Waria di Perlihatkan Melakukan Adegan Sesama Jenis saat Live Instagram Beritaokewla.com – Viral video seorang waria (wanita ceria) lakukan adegan mesum sesama jenis saat tengah siaran langsung (live) di akun Instagram miliknya di Tarakan, Kalimantan Utara. Hal tersebut diketahui diunggah oleh sejumlah akun sosial media, salah satunya oleh @tarakanku pada Kamis (07/11/2023) malam. Dalam unggahan yang dibagikan, terlihat siaran langsung antara waria dan pasangan sesama jenisnya tersebut ternyata sempat terekam dan akhirnya tersebar. “Beredar sebuah rekaman layar yang melakukan adegan live mesum di media sosial Instagram dengan sesama jenis yang diduga dilakukan oleh seorang waria sekaligus selebgram Tarakan berinisial L,” tulis akun tersebut.

Video Viral Waria di Perlihatkan Melakukan Adegan Sesama Jenis saat Live Instagram

Terlihat jelas, waria tersebut tanpa malu melakukan adegan dewasa lengkap dengan suara desahan yang ditonton oleh para pengikutnya. Melihat adegan tersebut, para pengikutnya terlihat sangat terkejut. Unggahan tersebut lantas viral dan menarik banyak perhatian publik, tak sedikit netizen tampak mengecam aksi yang dilakukan oleh waria tersebut hingga berharap pelaku dapat segera diamankan pihak berwajib. “Bapak Kapolres tercinta ini bisa merusak moral anak-anak karena banyak sekali anak-anak tadi yang menonton live yang bersangkutan. Mohon diproses pak,” tulis netizen.

“Pak tolong dong, ini video asusila sudah tersebar, tolong ditindak lanjuti,” ketik netizen. “Bisalah ya masuk penjara, Saiful Jamil aja bisa kenapa ini yang jelas banget enggak,” tambah yang lainnya.

Satu jam berselang, unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari komentar netizen. Bahkan Polres Tarakan juga terpantau telah turut memberikan respon. “Terimakasih atas informasi yang di sampaikan akan segera di tindaklanjuti,” ujar akun Polrestarakan.

Selain itu, terduga pelaku yang ada di dalam video tersebut juga telah menghubungi akun Tarakanku. Terduga pelaku meminta unggahan tersebut untuk dihapus.

“Ada yang DM mimin nih goy minta hapus postingan sebelum ini, hapus gak goy?”

“Mas L minta hapus,” tulis akun tersebut.

 

Hingga saat ini, belum diketahui siapa sosok selebgram berinisial L yang diduga melakukan tindakan asusila sembari melakukan siaran langsung di Instagram tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours