Diputus Pacar, Pekerja Cuci Mobil di Blitar Akhiri Hidupnya di Toilet

2 min read

Diputus Pacar, Pekerja Mencuci Mobil di Blitar Akhiri Hidupnya di Toilet BLITAR, Okewla. com – Seseorang laki- laki pekerja jasa mencuci mobil di Blitar, Jawa Timur, ditemui tewas menggantung di wc tempat kerjanya, Kecamatan Nglegok, Pekan( 10/ 12/ 2023) pagi. Kepolisian meyakini, korban AR( 32), masyarakat Winongan, Kabupaten Pasuruhan, tewas sebab nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan metode gantung diri. Kepala Sub- Seksi Penerangan Warga Humas Polres Blitar Kota, Aipda Supriyadi berkata, korban diprediksi nekat mengakhiri hidupnya sebab permasalahan asmara.

Diputus Pacar, Pekerja Cuci Mobil di Blitar Akhiri Hidupnya di Toilet

“ Penjelasan dari saksi- saksi yang ialah rekan kerja korban, kalau korban pada Sabtu( 9/ 12/ 2023) kemarin pernah bertengkar dengan pacarnya. Pertengkaran itu bersinambung dengan si pacar memutus ikatan asmara,” ucap Supriyadi dikala dikonfirmasi Okewla.com, Pekan petang. Dari perlengkapan fakta yang terdapat, kepolisian meyakini kalau korban tewas bunuh diri akibat diputus cinta oleh pacarnya. Usai diputus cinta oleh si pacar, Sabtu malam ataupun Pekan dini hari korban nekat mengakhiri hidupnya di wc.

 

“ Pacarnya ialah masyarakat setempat. Sebaliknya korban masyarakat Pasuruhn, telah 2 tahun bekerja di tempat mencuci mobil itu,” beber ia. Kepala Seksi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Samsul Anwar meningkatkan, tewasnya korban awal kali dikenal oleh 2 rekan kerjanya yang bersama tidur di tempat mencuci mobil tersebut. Kala bangun tidur pada Pekan pagi, rekan kerja korban memandang pintu wc terbuka sehingga nampak badan korban menggantung. Kata Samsul, jenazah korban sudah diantarkan ke pihak keluarga di Kabupaten Pasuruan. Miliki pembaharuan kabar opsi serta breaking news tiap hari dari Okewla.com. Ayo bergabung di Tim Telegram” Okewla.com News Pembaharuan”, triknya klik link https://beritaokewla.com/, setelah itu join. Kamu wajib install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours