Terungkap! Wanita Tewas di Apartemen Bogor Mahasiswi

2 min read

Terungkap! Wanita Tewas di Apartemen Bogor Mahasiswi Bogor – Identitas wanita tewas di kolong tempat tidur dalam apartemen Jl Sholeh Iskandar, Kota Bogor, terungkap. Korban atas nama Nindi Putri Ma’rifa alias Nindi (19), mahasiswi asal Pamijahan, Kabupaten Bogor. “Namanya Nindi Putri Ma’rifah usia 19 tahun. Berdasarkan informasi menyampaikan bahwa informasi itu A1 (pasti). Itu sudah dilakukan sidik jari dan ditemukan identitas dengan nama Nindi. Dan saya juga sudah melihat langsung wajahnya dan sudah memastikan itu Nindi,” kata Kades Pamijahan Abhie Kusnadi saat ditemui di Mapolresta Bogor Kota, Senin (11/12/2023).

Abhie menyebutkan Nindi merupakan mahasiswi salah satu akademi perawatan di Bogor. Korban merupakan warga Desa Pamijahan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. “Nindi kuliah di Wijaya Husada, di Bogor. Nindi itu masuk warga saya, tinggal di Desa Pamijahan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Saya tahu karena saya masih keluarga juga dengan beliau dan rumah kami tidak terlalu jauh,” kata Abie. Abhie mengatakan, pihak keluarga mendapat informasi dari pihak kepolisian terkait temuan mayat wanita di apartemen Jl Sholeh Iskandar. Setelah dicocokan, korban diakui sebagai Nindi.

Terungkap! Wanita Tewas di Apartemen Bogor Mahasiswi

“Jadi tadi kita sekitar jam 12.00 WIB, dapat informasi dari pihak Polresta Bogor Kota bahwa ditemukan jenazah dengan ciri-ciri yang sama dengan keluarga kami. Kemudian kita pastikan memang bebar itu Nindi,” ucap Abhie. Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila membenarkan wanita tewas dalam apartemen bernama Nindi.

“Betul (korban atas nama Nindi Putri Ma’rif),” kata Rizka dihubungi Beritaokewla.

Penemuan mayat wanita di dalam apartemen di Bogor bikin geger. Saat ditemukan, korban berada di bawah atau kolong tempat tidur. “Benar adanya di satu kamar apartemen Jl Sholeh Iskandar, kita temukan seseorang berjenis kelamin perempuan telah meninggal dunia,” kata Rizka. Rizka menyebutkan korban ditemukan siang tadi oleh petugas housekeeping di dalam apartemen yang berada di lantai 6. Awalnya, petugas housekeeping mencium aroma tidak sedap dari dalam apartemen. Bersama petugas apartemen lainnya, pintu apartemen tersebut dibongkar dan korban ditemukan di kolong tempat tidur. Awalnya, petugas housekeeping hanya melihat tangan korban di bawah tempat tidur.

“Setelah kita lakukan pengecekan dan kita bongkar menyeluruh ternyata ada sesosok mayat berjenis kelamin perempuan,” sambungnya. https://beritaokewla.com/

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours