Fakta Terbaru Penemuan 5 Mayat di UNPRI Medan

2 min read

Fakta Terbaru Penemuan 5 Mayat di UNPRI Medan Medan, berita okewla — Polisi masih menyelidiki terkait penemuan lima mayat di Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan Sumatera Utara.
Awalnya kabar penemuan mayat tersebar melalui video di media sosial. Dalam video tersebut terlihat dua mayat berada dalam bak air di lantai 9 kampus dengan kondisi yang sudah membusuk.

Fakta Terbaru Penemuan 5 Mayat di UNPRI Medan

Polisi pun mengecek lokasi terkait dugaan penemuan tersebut. Namun pihak kampus dinilai tidak kooperatif saat kepolisian ingin melakukan pengecekan di lokasi. Saat itu kondisi lantai 9 tersebut sudah dibersihkan dan tidak ada lagi bak air tempat jenazah berada.

Setelah melakukan penyelidikan lanjut, polisi justru menemukan lima mayat di lantai 15 gedung kampus.

Berikut sejumlah fakta yang dikumpulkan terkait penemuan mayat tersebut:

Ditemukan bertumpuk

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan lima mayat itu di antaranya empat laki laki dan satu perempuan. Kelima mayat ditemukan di dalam salah satu ruangan di lantai 15 dengan kondisi ditumpuk.

“Kita sudah olah TKP, ada kami temukan lima jenazah yaitu empat laki laki dan satu perempuan. Jenazah ini ditempatkan di satu ruangan kemudian dengan kondisi yang ditumpuk dan sebagainya,” kata Teuku Fathir Mustafa kepada beritaokewla.com, Rabu (13/12).

Fathir menjelaskan setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dilanjutkan pemeriksaan laboratorium forensik Polda Sumut untuk memastikan apakah itu benar jenazah.

“Jadi dari hasil pemeriksaan bahwa benar itu jenazah (bukan manekin),” ungkapnya.

Menurut Fathir pihaknya masih mendalami temuan jenazah itu dengan mengambil keterangan dari instansi terkait tentang prosedur untuk menyimpan jenazah.

“Kami harap ada penjelasan ilmiah kenapa ditempatkan di satu ruangan kemudian dengan kondisi yang ditumpuk. Jadi nanti kami akan ambil keterangan instansi terkait untuk mendapatkan informasi apakah dibenarkan prosedur untuk menyimpan jenazah untuk keperluan penelitian di lokasi seperti itu,” tegasnya.

Berita selengkapnya : https://preciseurl.com/Vipokewla

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours