Perempuan Harus Ketahui, Ini 5 Metode Menanggulangi Miss V Nyeri Sehabis Berhubungan Intim

Perempuan Harus Ketahui, Ini 5 Metode Menanggulangi Miss V Nyeri Sehabis Berhubungan Intim dikenal oleh para perempuan. Alasannya, keadaan ini dapat membuat kegiatan intim jadi tidak aman, sehingga berpotensi mengganggu keharmonisan ikatan dengan pendamping. Dilansir dari halaman American College of Obstretician and Gynecologist( ACOG), 3 dari 4 perempuan sempat merasakan perih dikala berhubungan seks di sebagian titik dalam hidup mereka. Mayoritas, Miss V nyeri sehabis berhubungan seksual diakibatkan oleh minimnya pelumasan, Miss V kering, ataupun minimnya gairah intim.

Perihal ini tidak cuma berakibat pada perempuan saja. Miss V nyeri pula dapat membatasi pendamping laki- laki memperoleh kenikmatan intim secara sempurna dikala berhubungan seksual. Karenanya, keadaan ini butuh diatas buat melindungi keharmonisan ikatan dengan pendamping. Metode Menanggulangi Miss V Nyeri Sehabis Berhubungan Intim

Perempuan Harus Ketahui, Ini 5 Metode Menanggulangi Miss V Nyeri Sehabis Berhubungan Intim

1. Kompres dengan Es

Salah satu metode menanggulangi Miss V nyeri sehabis berhubungan seksual merupakan dengan memakai kompres es. Tata cara ini dicoba buat meredakan rasa perih yang terjalin di bagian vulva Miss V.

Butuh diingat, jangan langsung mengompres vulva dengan es. Gunakanlah kain bersih buat membungkus es, baru pakai buat mengompres zona yang perih.

2. Memperbanyak Foreplay

Semacam yang disebutkan lebih dahulu, Miss V nyeri sehabis berhubungan seks dapat diakibatkan oleh minimnya gairah saat sebelum bercinta. Nah, salah satu metode buat tingkatkan gairah intim merupakan dengan foreplay.

Terdapat banyak alterasi foreplay yang dapat dicoba buat tingkatkan gairah perempuan. Jadi, butuh sebagian kali percobaan buat dapat menciptakan metode yang betul- betul dapat berikan rangsangan luar biasa kepada pendamping.

3. Pakai Pelumas

Bila rasa nyeri ataupun perih diakibatkan oleh keadaan Miss V yang kering, hingga perihal ini bisa diatasi dengan memakai pelumas. Pelumas bisa menolong kurangi gesekan antara penis serta bilik Miss V, sehingga penetrasi dapat dicoba dengan lebih mudah.

Tetapi ingat, telitilah dalam memilah pelumas buat seks. Terdapat banyak perihal yang butuh dipertimbangkan, mulai dari tipe, bahan yang tercantum, sampai isi pH yang terdapat dalam pelumas seks tersebut.

4. Latihan Otot Bawah Panggul

Reverse kegel pula dapat jadi metode menanggulangi Miss V nyeri sehabis berhubungan seksual. Berbeda dengan latihan kegel yang mengencangkan otot Miss V, reverse kegel dicoba buat melemaskan otot bawah panggul( pelvic floor) supaya tidak sangat tegang serta kecil dikala berhubungan seksual.

5. Memperbanyak minum Air Putih

Mmeperbanyak minum air putih serta komsumsi buah buahan supaya miss v dapat lebih elastis serta lentur pada dikala melaksanakan ikatan seksual.

Baca Juga : Berita hari Ini

baca Juga : Korban Pembunuhan

Baca Juga : Pelecehan seksual

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours