Denise Chariesta Pamer Video Menyusui Tanpa Disensor

2 min read

Denise Chariesta Bikin Gempar Pamer Video Menyusui Tanpa Disensor Denise Ch

https://youtu.be/pJPi-OfTHY8

ariesta mulai sering membagikan aktivitas sehari-harinya sebagai ibu menyusui, setelah melahirkan anak laki-lakinya pada Sabtu (11/11/2023).

Denise Chariesta pun sempat membagikan perjuangannya dalam mengASIhi anakanya yang sempat terhambat, karena ASI tidak keluar.

Pada unggahannya di Instagram, Denise Chariesta memperlihatkan sebuah video ketika dirinya sedang berusaha menyusui anaknya sambil berusaha memompa ASI.

“Untuk pejuang ASI, aku hari ini makan katuk sup, makan lactamom 3 tablet x 3, moloco 1 x 3, sama vometa 3 x 3. ASI aku udah deras muncrat sekarang, semangat ya Mom,” tulis Deni Chariesta pada unggahannya, Senin (13/11/2023).

Namun, video unggahan Denise Chariesta itu cukup memperlihatkan area payudaranya hingga bagian puting ketika menyusui anaknya tanpa sensor.

Hal itu lantas mejadi sorotan publik, karena dinilai sama halnya mengumbar aurat meskipun sedang menyusui.

Warganet pun menyarankan Denise Chariesta tetap menyensor bagian payudaranya dalam video, bila dirinya tidak leluasa menggunakan kain penutup ketika menyusui.

“Nggak mesti dipamerin juga kali mbak Denise yang cantik, banyak kok ibu-ibu yang menyusui tapi nggak dibuka gitu,” kata @nengmoeland***.

“Ya Allah ada gilanya yaa menyusui kok kelihatan semua isi dalam nih ibu-ibu pada kagum pula bukannya ditegur, nggak ada badan sensor di Instagram ngeri kali,” imbuh @susanti***.

“Minimal diblur ya videonya ya Allah,” sambung @ayuuu***.

“Kok malah dipamerin nenennya sih, astaga kak Denise terlalu diumbar,” kata @echyja***.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours