Kebakaran di Medan Hari ini, 2 Unit Rumah Dilahap Sang Jago Merah

2 min read

Kebakaran di Medan Hari ini, 2 Unit Rumah Dilahap Sang Jago Merah Beritaokewla.com Medan – Telah terjalin kebakaran di Medan hari ini, Senin 18 Desember 2023 dini hari yang menyerang 2 unit rumah. Peristiwa tersebut berlokasi di Jalur Tuar Gg. Masjid Lingk. II, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.

Bagi data yang dirilis oleh BPBD Kota Medan, pemicu tentu dari kebakaran tersebut belum dikenal sebab masih dalam proses penyelidikan.

2 Unit Rumah di Kota Medan Dilahap Sang Jago Merah

Lewat akun Instagram resminya, BPBD Kota Medan merilis data terpaut kebakaran yang terjalin hari ini. Peristiwa yang terjalin pada jam 04. 35 Wib ini menyerang 2 unit rumah semi permanen.

” Terjalin Kebakaran di Jalur Tuar Gg. Masjid Lingk. II, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas. Buat objek yang dibakar berbentuk rumah semi permanen,” ucap anggota TRC- PB BPBD Kota Medan dalam unggahan video. Sebab sebagian material bangunan ialah bahan yang gampang dibakar, api bisa dengan kilat membakar bangunan tersebut.

Walaupun sudah dicoba upaya pemadaman, sebanyak 90 persen bagian dari bangunan sudah ludes dilahap sang jago merah. Dalam video serta gambar yang diunggah, nampak besarnya kobaran api yang membakar bangunan rumah tersebut.

Beberapa petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran serta Penyelamatan Kota Medan terlihat berupaya memadamkan api dengan memakai selang air. Sampai kesimpulannya api bisa dipadamkan oleh petugas pada jam 05. 40 Wib.

Tidak terdapat korban jiwa dalam kebakaran di Medan hari ini. Sedangkan pemicu kebakaran masih dalam penyelidikan.****

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours