Video Viral Berbuat Mesum Di dalam Resto Senopati, Polisi Selidiki

1 min read

Video Viral Berbuat Mesum Di dalam Resto Senopati, Polisi Selidiki Beritaokewla.com Jakarta – Sepasang pengunjung diduga melakukan aksi mesum di sebuah restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Polisi turun tangan menyelidiki hal tersebut.
Dalam video yang beredar, pasangan itu terlihat duduk di sebuah kursi di rumah makan. Perempuan berbaju pendek terlihat duduk di pangkuan laki-laki sambil berhadap-hadapan.

Belum diketahui kapan kejadian itu direkam, tapi disebut-sebut terjadi di sebuah restoran. Perekam mengambil momen pasangan mesum itu dari luar yang menyorot ke kaca restoran.

Tak tampak wajah keduanya karena jendela tertutup tirai. Tak lama kemudian, terlihat mereka menurunkan tirai lebih bawah lagi.

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Agung Wibowo mengatakan pihaknya sudah mendapatkan informasi tersebut. Pihak kepolisian akan segera menuju lokasi kejadian untuk menyelidiki kasus yang ada.

“Nanti kita utus pihak kapospol untuk mengecek (lokasi),” kata Agung saat dihubungi, Selasa (19/12/2023).

Agung mengatakan belum ada laporan polisi terkait kasus yang ada. Pihak kepolisian, lanjut dia, berkoordinasi dengan tim siber dan pengelola restoran dalam mengusut aksi sejoli tersebut.

“Belum ada laporan dari masyarakat tentang itu belum ada. Nanti kita cek, nanti kita cek, koordinasi kita infokan ke siber,” imbuhnya.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours