Kecelakaan Maut di Denpasar, Bule Belanda Tewas Mengenaskan Dengan Kepala Putus Di tabrak Truk

2 min read

Musibah Maut di Denpasar, Bule Belanda Tewas Mengenaskan Dengan Kepala Putus Di tabrak Truk Denpasar Beritaokewla.com – Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan truk Fuso terjalin di Jalur Bypass Ngurah Rai, Denpasar, subuh tadi. Seseorang masyarakat negeri( WN) Belanda tewas mengenaskan dengan keadaan kepala terputus.

” Turis natural cedera kepala putus wafat dunia di TKP,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dalam penjelasan tertulis kepada beritaokewla, Selasa( 19/ 12/ 2023).

Wisatawan Belanda itu ikut serta musibah kemudian lintas di Jalur Bypass Ngurah Rai, tepatnya di simpang Jalur Griya Anyar- Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan. Musibah maut itu terjalin dekat jam 05. 00 Waktu indonesia tengah(WITA). Julian dikala musibah tengah mengendarai sepeda motor bernomor polisi DK 2631 FCX. Bule berumur 21 tahun itu dikala peristiwa menabrak truk Fuso bernomor polisi B 9088 II yang dikendarai oleh seseorang laki- laki bernama Muchammad Fatkhurrozi.

Julian serta Fatkhurrozi yang tengah mengendarai kendaraannya tiap- tiap awal mulanya bergerak beriringan dari arah barat ke timur di Jalur Bypass Ngurah Rai. Fatkhurrozi yang mengendarai truk Fuso setelah itu hendak berbelok ke kiri mengarah Jalur Griya Anyar. ” Seketika pengemudi sepeda motor dengan kecepatan sedemikian rupa serta tidak melindungi jarak nyaman sehingga terjalin musibah kemudian lintas,” cerah Sukadi.

Dikala ini, musibah tersebut sudah ditangani kepolisian. Polisi telah memintai penjelasan seseorang laki- laki, Ridho Rahmad Nooraji( 20), kenek truk yang ikut serta musibah.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours