Awal Mula Ajudan Bupati Kubar Hajar Sopir Truk, FX Yapan: Nggak Mau Beri Jalan

2 min read

Awal Mula Ajudan Bupati Kubar Hajar Sopir Truk, FX Yapan: Nggak Mau Beri Jalan Jakarta: Sebuah video memperlihatkan seorang pria menghajar sopir truk viral di media sosial. Pria berbaju merah tersebut diketahui adalah ajudan Bupati Kutai Barat (Kubar), Kalimantan Timur, FX Yapan.

Video viral tersebut diunggah akun Instagram @kabarnegri. Dalam keterangannya dijelaskan seorang sopir truk tersebut dihajar karena menghalangi rombongan Bupati.

“Widihh..Ajudan Yang Sok Jago !!! Sopir truck ini dihajar oleh ajudan bupati Kubar, kalimantan timur karena dianggap halangi jalan rombongan Bupati yang pulang sehabis sosialisasi program dari Tanjung Isuy,” tulis @kabarnegri.

“Aksi tersebut juga dilihat Bupati Kubar FX Yp yang ada di lokasi,” sambungnya.

FX Yapan yang juga berada di lokasi menjelaskan awal mula insiden tersebut. Yapan menjelaskan dirinya sedang dalam perjalanan dari Tanjung Isuy menuju Kutai Barat.

Namun saat dalam perjalanan, mobil yang ditumpangi Yapan hendak menyalip truk. Alih-alih memberi jalan sopir justru membunyikan klakson terompet. Bahkan, kata Yapan, mobilnya hampir terlibat kecelakaan.

“Kami minta dari jauh jalan, terus keluar tangan minta jalan enggak mau beri jalan. Malah dia kasih kita terompet keras, hampir kami kecelakaan,” ungkap Yapan kepada wartawan, Rabu 20 Desember 2023.

Setibanya di kawasan Jembatan Kinong, Kampung Jenang Danum, peristiwa terjadi. Ajudannya yang tidak bisa menahan amarah langsung berhenti dan menarik sopir keluar dari mobilnya serta memukul hingga tersungkur.

Yapan mengakui ajudannya terlibat dalam pemukulan sopir truk. Ia pun sempat melerai agar ajudannya berhenti.

“Saya di situ ngelerai,” kata Yapan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours