Viral Tak Bayar Open BO, Seorang Pria Tewas Di keroyok Massa

2 min read

Viral Tak Bayar Open BO, Seorang Pria Tewas Di keroyok Massa – Seorang pria berinisial R (28) tewas dihajar massa, diduga karena tak bayar usai kencani seorang wanita atau Open BO.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Pulo Kapuk, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Selasa (19/12).

Pasca pengeroyokan R mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi. Namun nyawa korban tak tertolong.

Korban R dianiaya massa tidak dikenal di Kampung Panjalin Kawasan Jababeka, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kakak korban bernama Syukur, sebelumnya mengetahui adiknya tewas dihakimi massa karena diteriaki jambret.

Namun setelah melihat video adiknya dengan narasi “Gara-gara Open BO ga bayar ” dirinya meminta keadilan kepada pihak Kepolisian agar mengusut tuntas kasus kematian adiknya.

“Pas saya ngeliat videonya, ga ada yang kenal yang mukulin adik saya. Bisa aja saya cariin orang-orangnya, tapi saya ga mau main hakim sendiri dan mudah-mudahan diusut tuntas oleh pihak berwajib,” Ujar Syukur.

Menurutnya keterangan Syukur, luka di bagian kepala adiknya itu diduga dianiaya dengan benda tumpul.

Sementara itu, Apip rekan korban R menuturkan, kejadian bermula ketika ia mengantar korban ke Kontrakan Pintu Seribu Cikarang Utara untuk menemui seorang wanita.

“Saya liat teman saya (korban) sedang cekcok dengan pemuda kontrakan itu, penasaran saya samperin dan sempat mukul langsung kita menyelamatkan diri dengan mengendarai motor dan pada saat itu kami diteriaki maling,” katanya Rabu (20/12/23).

Sampai di Panjalin, mereka berhasil ditangkap dan dianiaya di lorong kontrakan di Kampung Panjalin Cikarang Selatan.

“Saya berhasil berlari melarikan diri, sementara R ketangkap sejumlah pemuda yang mengejar mereka dari Kontrakan Pintu Seribu,” imbuhnya.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait.***

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours