Mayat di Tebing Bima Nyatanya Wanita Disabilitas yang Jatuh dikala Susul Bunda di Ladang

2 min read

Mayat di Tebing Bima Nyatanya Wanita Disabilitas yang Jatuh dikala Susul Bunda di Ladang BIMA, beritaokewla. com- Polisi kesimpulannya menguak bukti diri wanita yang ditemui tewas di tebing Desa Roka, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat( NTB), Jumat( 22/ 12/ 2023). Wanita itu bernama Siti Rahma( 24), seseorang penyandang disabilitas mental di Dusun Oi Sie, Desa Roka.” Almarhum ini hadapi keterbelakangan mental,” kata Kapolsek Belo AKP Ilham dikala dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp, Jumat.

Ilham berkata, korban meninggalkan rumah pada Kamis( 21/ 12/ 2023) sore buat menemui ibunya yang tengah terletak di ladang jagung. Sehabis berangkat korban tidak kunjung kembali, juga si bunda mengaku tidak mengalami korban dikala terletak di ladang. Sebab tidak pula kembali sampai larut malam, masyarakat dekat setelah itu mencari korban dengan menyisir lahan jagung di Desa Roka. Tetapi upaya pencarian tersebut tidak membuah hasil sampai setelah itu dilanjutkan pada Jumat( 22/ 12/ 2023) pagi.” Korban baru ditemui masyarakat siang sehabis shalat jumat, kondisinya telah wafat dunia,” ucapnya. Dari hasil olah TKP kokoh dugaan kalau korban tewas akibat jatuh serta badannya membentur bebatuan di tebing Desa Roka. Buat membenarkan pemicu kematian korban, lanjut Ilham, polisi telah mengupayakan buat dicoba visum. Tetapi, pihak keluarga menolak serta menerima peristiwa tersebut selaku bencana. Sehabis diidentifikasi korban setelah itu dibawa ke rumah serta langsung dimakamkan pihak keluarga.” Korban ini jatuh di tebing itu dikala menyusul ibunya ke ladang. Pihak keluarga menerima bencana itu serta tadi sore langsung dimakamkan,” kata Ilham.

Lebih dahulu, seseorang wanita tampa bukti diri ditemui tewas di bukit Desa Roka, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat( NTB), Jumat( 22/ 12/ 2023) jam 13. 45 waktu indonesia tengah(WITA). Jenazah wanita itu ditemui dalam posisi tergeletak disela bebatuan besar. Lokasinya tidak jauh dari zona permukiman masyarakat Desa Roka. Kapolsek Belo AKP Ilham membetulkan terdapatnya temuan mayat wanita yang belum dikenal identitasnya itu.” Benar, terdapat temuan mayat wanita saat ini anggota lagi mengarah TKP di Roka buat evakuasi,” kata Ilham dikala dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Jumat. Miliki pembaharuan kabar opsi serta breaking news tiap hari dari beritaokewla. com. Ayo bergabung di Tim Telegram” beritaokewla. com News Pembaharuan”, triknya klik link https:// beritaokewla. com/, setelah itu join. Kamu wajib install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours