Bocah 10 Tahun di Ponorogo Tunggui Jenazah Ibunya Sepanjang 3 Hari di Rumah, Pernah Keluar Beli Makan

3 min read

Bocah 10 Tahun di Ponorogo Tunggui Jenazah Ibunya Sepanjang 3 Hari di Rumah, Beritaokewla.com – Pernah Keluar Beli Makan DWH( 45) ditemui wafat di rumahnya di perumahan Pasadena, Kelurahan Tonatan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jumat( 22/ 12/ 2023). Korban dikenal berstatus selaku aparatur negara sipil( ASN) Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Dikala ditemui, jasad korban dalam posisi terlentang di atas sofa serta telah menghasilkan aroma menusuk.“ Baunya menusuk. Keadaan DWH telah membesar. Cocok melalui mari aromanya telah menusuk dikira tikus,” kata wakil RT Perumahan Pasadena, Wahyudin, Jumat( 22/ 12/ 2023) sore.

Masyarakat yang mencium aroma menusuk itu setelah itu memberanikan diri masuk ke dalam rumah. Nyatanya di dalam rumah terdapat anak DWH yang berumur 10 tahun.“ Aku masuk aku suruh buka anaknya. Nyatanya orangnya telah wafat dunia,” tegasnya.“ Ditaksir aku 2 hingga 3 hari. Data anaknya wafat Rabu malam,” tambah ia. Dia berkata DWH merupakan penyuluh pertanian, sedangkan si suami pula dikenal selaku ASN Pemkab Ponogoro. Wahyudin berkata anak korban, QU menunggi jasad si bunda sepanjang 3 hari di dalam rumah.“ DWH tinggal bersama anaknya disini. Sepanjang 3 hari itu anaknya menunggui ibunya yang wafat dunia,” kata ia.

Dia berkata DWH serta anaknya sangat tertutup. Apalagi selaku orang sebelah, dia tidak sempat ketahui kapan DWH terdapat di rumah ataupun tidak.“ Anaknya sepanjang 3 hari ibunya wafat dunia ya di rumah. Apalagi 2 kali keluar beli makan. Anaknya memanglah tidak sering keluar, kurang sosialisasi,” kata Wahyudin. Sedangkan itu saksi lain, Arin mengaku terdapat pesan masuk dari no DWH yang memohon Arin tiba ke rumah DWH.“ Aku sama DWH kerap komunikasi. Waktu awal cuma memohon aku ke mari. Aku WA kembali kan jam 10 itu. Nah dalam WA tersebut mengaku kalau yang berbalas pesan merupakan anaknya yang bernama samaran QU,” katanya. Dalam pesan itu QU memberitahu kalau ibunya wafat dunia. Sebab kaget, dia juga langsung menelepon no DWH.

“ Aku telepon, dinaikan. QU ngomong bunda wafat, bunda wafat. Cuma itu saja serta terus kesekian. Aku langsung kesini,” tegasnya. Tetapi dikala hingga di posisi, rumah DWH malah tertutup. Ia bimbang serta berupaya membuka jendela.“ QU letaknya di teras. Aku memohon QU membuka pintu serta benar telah wafat dunia. Baru laporan RT serta polisi,” pungkasnya. Sedangkan itu polisi yang tiba ke posisi langsung melaksanakan olah TKP. Jasad DWH dibawa ke RSUD dokter Harjono buat pengecekan lebih lanjut.“ Temuan jasad di dalam atas nama DWH. Jasad DWH kami jalani pengecekan lebih lanjut,” ucap Kapolsek Ponorogo Kota, Iptu Muhammad Sahid Mustofa, Jumat( 22/ 12/ 2023).

Dia berkata masih belum dapat membenarkan pemicu kematian DWH.“ Belum dapat membenarkan kami kapan meninggalnya. Makanya membawa ke rumah sakit,” kata ia. Dari penjelasan saksi, si anak menghubungi gurunya yang bernama Arini.“ Memohon dorongan sebab Bunda( DWH) wafat dunia. Sepanjang 3 hari tinggal sama ibunya yang wafat dunia itu. Tetapi penjelasan lebih lanjut nanti ya,” pungkasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours