Padahal lagi manja-manja, aksi Betrand Peto cium Sarwendah tuai komentar pedas

2 min read

Sementara itu lagi manja- manja, aksi Betrand Peto cium Sarwendah hingga ke leher tuai pendapat pedas Nama anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto kembali menemukan sorotan dari para warganet. Beritaokewla.com Perihal ini disebabkan beredarnya video dikala dirinya lagi bersama bunda angkatnya Sarwendah. Dikala itu dalam video yang diunggah oleh akun Instagram@foto. seleb, nampak Sarwendah serta Betrand Peto berduaan. Semacam momen keakraban bunda serta anak, bak manja, Betrand Peto kesekian kali memeluk serta menciumi Sarwendah.

Serta yang menyita atensi merupakan, Tidak cuma mencium pipi Sarwendah saja, Betrand Peto juga kedapatan menciumi leher Sarwendah hingga ke balik, sampai bahu bunda angkatnya tersebut.

Sontak saja, video tersebut juga viral serta menemukan macam pendapat dari para warganet. Banyak yang menyebut bila aksi Betrand Peto itu kelewatan serta tidak normal. Lantaran statusnya cuma selaku anak angkat.

Tetapi, terdapat pula warganet yang membagikan pembelaan, lantaran aksi Betrand Peto tersebut masih normal. Serta cuma menampilkan rasa sayang seseorang anak kepada ibunya.

” Aku pula memiliki anak pria 4 orang, alhamdulillah telah anak muda serta berusia. Serta dapat menghargai aku. Yang kelewatan itu. Tidak sewajarnya,” kata warganet dilansir Hops. ID pada Senin 16 Januari 2023.

” Gak pantes kurang adab,” kata warganet.

” Tidak sewajarnya ia kan hanya anak angkat yg anak kandung saja kalo diciumi bunda kdg gak ingin, telah tau malu,” kata warganet lain.

” Bisa jadi ia manja gitu, karna gak sempat memperoleh kasih sayang orang tua. Jangan senantiasa berpikir negatif,” kata warganet.

” Masing- masing keluarga beda- beda, jangan disamakan dengan keluarga kamu,” kata warganet lain.

Sedangkan itu, Ruben Onsu sendiri sempat membagikan pendapat, menimpa kelakuan Betrand Peto yang dinilai netizen tidak normal sebab suka menciumi Sarwendah.

Ruben Onsu menyebut, apa yang dicoba oleh anak angkatnya tersebut merupakan perihal yang normal. Serta tidak butuh dipermasalahkan.

” Wajar semacam anak yang lain sih. Seperti Wenda dengan Betrand itu merupakan bunda serta anak. Wajar semacam yang umumnya. Bisa jadi saja, sepanjang ini wujud ia cari yang semacam itu,” ucap Ruben, dilansir dari Youtube Cumi Cumi.

Kakak Jordi Onsu ini pula mencurahkan uneg- unegnya yang merasa tidak aman sebab netizen sangat mendikte keluarganya, tercantum soal perilaku Betrand Peto.

” Banyak orang yang bilang Betrand telah akil baligh, ya telah aku ketahui, masa tidak ngerti. Jadi orang ini sangat banyak mendikte. Jika aku ikutin terus, dada aku sesak serta aku tidak aman dalam mengetuai keluarga aku,” ucap Ruben Onsu.***

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours