Kronologi Mobil Elf Terbakar di Tol Cipularang, Api Tiba-tiba Membesar

2 min read

Kronologi Mobil Elf Dibakar di Tol Cipularang, Api Seketika Membesar

Beritaokewla.com- Satu unit microbus elf bernomor polisi W 7192 US dibakar di ruas Tol Cipularang, pada Selasa( 26/ 12/ 2023) dekat jam 09. 00 Wib. Peristiwa ini terjalin di Kilometer 85 A dari arah Jakarta mengarah Bandung, di daerah Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat( Jabar).” Penumpang itu terdapat 17 orang, 15 antara lain berusia, 2 orang kanak- kanak. Alhamdulillah, selamat seluruh,” kata Rudi( 41), pengemudi elf yang dibakar, Selasa( 26/ 12/ 2023), dilansir dari Beritaokewla.com.

Rudi mengaku kalau awal mulanya tidak terdapat hambatan sepanjang ekspedisi. Tetapi, seketika, kendaraan yang dibawanya lenyap tenaga.” Mobil lezat saja dari dini dibawa, cocok datang di posisi peristiwa seketika kosong( lenyap tenaga), cocok keadaan di tanjakan. Kami minggir ke jalan darurat, seketika terdapat api dari mesin dasar,” ucap Rudi.

Rudi pernah berupaya memadamkan api dengan menyiram air, namun api kilat membengkak serta melahap segala kendaraan.” Telah dicoba disiram gunakan air, tetapi api kilat membengkak,” ucap Rudi.” Cocok itu panik, seketika pintu tidak dapat dibuka, yang coba keluar dari jendela mobil pula terdapat, tetapi sehabis dituntut, kesimpulannya pintu mobil sukses dibuka,” sambungnya. Ps Kanit PJR Tol Cipularang, Ipda I Made Ari mengatakan kalau dikala ini bangkai mobil telah dievakuasi ke pool derek Jatiluhur, Jabar.

” Mobil tersebut sukses dipadamkan oleh Damkar Purwakarta yang menghadiri posisi peristiwa. Proses pemadaman berlangsung dekat 30 menit,” ucapnya. Akibat peristiwa tersebut, kemacetan pernah terjalin serta mengular sampai 5 kilometer. Kendaraan yang melintas nampak melaju dengan kecepatan rendah. Apalagi, jalan darurat yang terdapat nampak dilintasi oleh beberapa kendaraan. Miliki pembaharuan kabar opsi serta breaking news tiap hari dari Beritaokewla.com. Ayo bergabung di Tim Telegram” Beritaokewla.com News Pembaharuan”, triknya klik link https:// Beritaokewla.com, setelah itu join. Kamu wajib install aplikasi terlebih dahulu di ponsel.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours