Bulog Klaim Pekerja yang Tidur di Beras Impor Kena Sanksi, Berikut Penjelasan nya

2 min read

Bulog Klaim Pekerja yang Tidur di Beras Impor Kena Sanksi Beritaokewla. com, Jakarta- Perum Bulog membenarkan hendak membagikan sanksi tegas terhadap buruh ataupun pekerja yang mempermainkan beras kepunyaan bulog. Perihal ini merujuk pada video viral yang berisi beberapa pekerja tengah mengurus proses pengarungan kembali beras bulog.

Dalam video tersebut, seseorang pekerja yang tidak menggunakan pakaian terlihat merebahkan diri dalam keadaan berkeringat ke tumpukan beras. Sebagian pekerja lain apalagi malah menimbun badan pekerja yang tengah berbaring tersebut dengan beras- beras baru.

” Telah kami telusuri serta hendak diambil aksi tegas terpaut ulah oknum buruh di Gudang Banjar Kemantren Surabaya Utara tersebut,” kata Manajer Humas& Kelembagaan Perum Bulog Tomi Wijaya lewat siaran pers, Selasa( 26/ 12/ 2023).

Bagi ia, Perum Bulog langsung melaksanakan penyelidikan serta penelusuran terhadap video viral di media sosial tersebut. Mereka juga membetulkan video tersebut menunjukkan aktivitas di salah satu gudang kepunyaan Bulog ialah Gudang Bulog Banjar Kemantren 2 Surabaya Utara.

Peristiwa tersebut terjalin pada dikala proses pengarungan kembali beras sobek, pada Selasa( 26/ 12/ 2023). Bagi ia, sebagian kantong sering rusak serta membuat beras berantakan masing- masing proses handling beras impor dari kapal hingga ke gudang. Beras- beras tersebut sepatutnya dibawa para pekerja buat pengolahan kembali dengan memakai mesin Rice to Rice( RtR) kepunyaan Bulog.

Tomi setelah itu meningkatkan, Bulog berkomitmen membagikan pelayanan serta mutu produk terbaik buat warga sehingga bila terdapat upaya- upaya yang bertentangan dengan komitmen tersebut hendak ditindak tegas.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours