Viral Percikan Api di Kolong KRL di Bojonggede Alami Konsleting, Begini Penjelasan KAI Commuter

2 min read

Viral Percikan Api di Kolong KRL di Bojonggede Natural Konsleting, Begini Uraian KAI Commuter Beritaokewla. com, JAKARTA– PT Kereta Commuter Indonesia ataupun KAI Commuter angkat bicara terpaut timbulnya percikan api pada bagian dasar salah satu rangkaian kereta( trainset) KRL Jabodebek yang diprediksi akibat korsleting listrik pada Selasa( 26/ 12/ 2023) malam. External Relations and Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan mengonfirmasi terdapatnya peristiwa tersebut di Stasiun Bojonggede pada Selasa( 26/ 12/ 2023) malam. Leza menguraikan, insiden ini terjalin pada KRL No 1387 rute Bogor- Jakarta Kota tepatnya di jalan 1 Stasiun Bojonggede jam 18. 50 Wib.“ Imbas hambatan tersebut, ekspedisi Commuter Line Nomor. 1387 tidak dapat melanjutkan perjalanannya kembali,” jelas Leza dikala dikonfirmasi, Rabu( 27/ 12/ 2023). Leza menarangkan, petugas terpaut pula sudah melaksanakan pengecekan dini atas hambatan pada trainset tersebut. Sehabis dicoba pengecekan dini, rangkaian yang terkendala itu kembali dijalankan buat mengarah Depo Depok buat dicoba pengecekan lebih lanjut.

Leza pula menuturkan, pihak terpaut sampai dikala ini masih melaksanakan pengecekan secara perinci serta merata buat mengenali pemicu dari hambatan tersebut. Ada pula, ia berkata, segala pengguna Commuter Line Nomor. 1387 yang hendak melanjutkan perjalanannya dialihkan ke Commuter Line Nomor. 1382 kedekatan Bogor– Jakarta Kota di Stasiun Bojonggede.

Buat senantiasa melayani pengguna, KAI Commuter melaksanakan ubah rangkaian tersebut dengan rangkaian kereta cadangan. Leza menuturkan, KAI Commuter pula melaksanakan rekayasa pola pembedahan Commuter Line Nomor. 1388 yang sepatutnya ekspedisi sampai Stasiun Bogor dijalankan cuma hingga Depok buat kembali mengarah Jakarta.“ Akibat insiden tersebut, ekspedisi Commuter Line Nomor. 1387 hadapi keterlambatan 47 menit,” ucap Leza. Dalam unggahan video pada akun X( dulu Twitter)@j***_ yang diakses pada Rabu( 27/ 12/ 2023), nampak percikan api yang menyala cerah berulang kali dari bagian dasar salah satu gerbong ataupun kereta yang lagi menyudahi. Sedangkan itu, atmosfer di dalam rangkaian kereta itu nampak telah kosong serta tidak terdapat penumpang.“ KA 13878 di Stasiun Bojong Gede hadapi konslet disebabkan hujan deras diiringi petir,” demikian penjelasan ataupun caption pada video tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours