Viral Permasalahan Tarik Hijab di Pontianak, Korban Natural Trauma

2 min read

Viral Permasalahan Tarik Hijab di Pontianak, Korban Natural Trauma Pontianak Beritaokewla– Viral di media sosial rekaman Kamera pengaman yang memperlihatkan aksi seseorang perempuan yang menarik paksa hijab karyawati di parkiran mini market Iwan Mart, Jalur Ampera, Kota Pontianak. Korban yang belum lama dikenal bernama samaran L itu sampai saat ini masih syok serta hadapi trauma. Belum dikenal secara tentu kapan peristiwa itu terjalin. Dalam video yang tersebar, nampak pelakon menggunakan baju serba gelap serta berdiri semacam tengah menunggu suatu di posisi peristiwa.

Sedangkan korban berpakaian seragam kerja dengan hijab bersama rekannya berjalan mengarah arah masjid. Pelakon setelah itu mendekati korban serta langsung menarik jilbabnya secara paksa sampai terlepas.

” Aku habis dari rehat jam kerja, aku memanglah memandang ibu- ibu itu telah di parkiran. Aku ingin berangkat salat di masjid seketika bunda itu jambak hijab aku,” ucap korban dalam penjelasan, Pekan, 24 Desember 2023.

L mengatakan kalau dirinya sama sekali tidak memahami pelakon. Pada dikala peristiwa L tidak melawan sebab telah lebih dahulu syok sehingga tidak sanggup bereaksi. L pula pernah bertanya ke sebagian saksi mata di posisi, terdapat yang berkata kalau pelakon mempunyai kendala jiwa.

L berharap pelakon memohon maaf serta bertanggung jawab atas peristiwa ini. Mengingat terdapat banyak spekulasi yang menyebut L perempuan simpanan, sementara itu L sama sekali tidak memiliki ikatan dengan suami orang.

” Aku betul- betul syok serta trauma, hijab aku ditarik aurat aku ditampakkan,” katanya.

Di akhir video, nampak pelakon menghindar setelah itu dijemput oleh seorang di tepi jalur raya yang memakai mobil bercorak merah.

baca Juga : Berita Update

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours