Rumah Tangga Perempuan Ini Cuma Bertahan 1 Hari Usai Nekat Nikahi Laki- laki Beristri

2 min read

Rumah Tangga Perempuan Ini Cuma Bertahan 1 Hari Usai Nekat Nikahi Laki- laki Beristri Jakarta- Kisah cinta perempuan ini seseorang perempuan bernama Tieu My viral di media sosial. Perihal itu sebab perkawinan Tieu cuma bertahan satu hari.

Mengutip Wolipop yang mengutip Eva. vn, dipaparkan bila Tieu My ini lahir pada tahun 2000. Perempuan asal Cina ini setelah itu berangkat ke Shandong sendirian buat mencari pekerjaan.

Tetapi, sehabis memperoleh pekerjaan uangnya malah lenyap. Untungnya terdapat seseorang laki- laki yang membagikan dorongan kepadanya di situ.

Sehabis lama silih memahami, keduanya juga jatuh cinta serta mau menikah. Tetapi perkawinan itu ditentang orang tuanya sebab calon suaminya itu telah mempunyai seseorang istri.

Terbutakan oleh cinta, Tieu My tidak mencermati perkataan orang tuanya. Ia senantiasa mau menikah dengan laki- laki tersebut, serta sebab itu keluarga juga terpaksa mempersiapkan acara pernikahannya.

Umumnya, di awal- awal perkawinan hendak terdapat momen indah serta senang yang terjalin untuk pendamping ini. Tetapi, pernikahannya dengan laki- laki yang tidak disebutkan namanya itu malah cuma bertahan sepanjang 1 hari.

Perihal itu terjalin sebab mantan istri suaminya itu lagi berbadan dua, serta Tieu baru mengetahuinya. Mereka juga bertengkar sengit sebab perihal itu, serta kesimpulannya memutuskan buat berpisah.

” Aku baru saja menikah satu hari kemudian berpisah. Hidup aku sangat getir,” kata Tieu My sembari berlinang air mata.

Cerita Tieu My ini juga viral, serta jadi perdebatan warganet. Terdapat yang menyalahkan pendamping ini sebab sangat kilat jatuh cinta.

” Bisa jadi lelaki satunya baru saja berpisah, mereka suudah lama tidak silih menyayangi serta menikah, mereka belum memahami satu sama lain dengan baik makanya mereka semacam ini,” pendapat salah seseorang netizen.

” Ikan tidak makan garam serta ikan busuk, pepatah lama tidak salah. Akibat dari tidak mencermati orangtua serta sangat terburu- buru memutuskan menikah,” pendapat yang lain.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours