Gara- gara Buat Konten, Anak muda Tewas Terserempet Kereta di Jatinegara

1 min read

Gara- gara Buat Konten, Anak muda Tewas Terserempet Kereta di Jatinegara JAKARTA, Beritaokewla. com- Seorang anak muda tewas terserempet kereta di perlintasan antara Stasiun Jatinegara serta stasiun Pondok Jati pada Sabtu( 3/ 2/ 2024) siang. Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo berkata, korban yang masih duduk di kelas 1 SMP itu awal mulanya membuat konten di rel kereta api.” Mereka buat konten, konten perkeretaapian. Korban anak muda pelajar SMP,” kata Suprasetyo dikonfirmasi wartawan, Pekan( 4/ 2/ 2024).

Korban dikenal bersama rekannya mau membuat konten di posisi perlintasan rel kereta api tersebut.” Itu kan kereta nya bertentangan. Jika dari penjelasan temannya yang satu lagi, telah diingatkan pula ia( korban) enggak ketahui terdapat kereta yang melalui pula,” ucap Suprasetyo.” Mereka kerap buat konten seperti video kereta tiba ataupun gimana gitu,” lanjutnya. Keduanya masuk dari akses liar di Pisangan Baru dekat stasiun Pondok Jati.

” Itu terdapat sebagian lintasan di sana, 2 kereta dapat melalui. Akses masuk ke relnya biasa itu di kampung di perbatasan Pisangan Baru dekat stasiun Pondok Jati,” ucap Suprasetyo. Dari peristiwa tersebut, polisi membenarkan seseorang anak muda SMP tewas di tempat, sedangkan satu rekannya selamat.” Jenazah telah dievakuasi serta diambil keluarganya kemarin,” tutup Suprasetyo.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours