Wiranto Beber 5 Alibi Masyarakat Wajib Dukung Prabowo

2 min read

Wiranto Beber 5 Alibi Masyarakat Wajib Dukung Prabowo Jakarta, Beritaokewla— Pimpinan Dewan Pertimbangan Presiden( Wantimpres) Wiranto menguak 5 alibi warga wajib memilah capres no urut 2, Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Wiranto pada hari ini, Senin( 5/ 2), ikut muncul dikala Prabowo mendatangi kampung taman di Lawongan, Minahasa, Sulawesi Utara. Wiranto pula berprofesi selaku Dewan Pembina Regu Kampanye Nasional( TKN) Prabowo- Gibran.

Dia menarangkan alibi itu didasarkan dari pengalamannya bekerja dengan 5 presiden lebih dahulu.

” Awal, seseorang presiden ia wajib telah berakhir dengan dirinya, siapa itu? Pak Prabowo berkata aku hendak mewakafkan sisa hidup aku buat Republik Indonesia,” kata Wiranto dalam kegiatan Prabowo Menyapa Kampung Taman di Lapangan Schwarz.

Alibi kedua, seseorang presiden baginya wajib menguasai kasus dalam negara serta luar negara.

Dia memperhitungkan Prabowo mengerti perihal itu lantaran selaku Menteri Pertahanan sering berdiskusi dengan Presiden Jokowi.

” Yang ketiga ia wajib dapat serta percaya buat melanjutkan pembangunan di negara ini, siapa dari 3 ini yang melanjutkan?” tanya Wiranto. Warga yang muncul meneriakkan nama Prabowo.

Alibi keempat, Prabowo dapat joget. Baginya, berjoget ialah wujud penghormatan terhadap bermacam budaya Indonesia.

” Terdapat capres berkata presiden kok hanya joget, bukan. Presiden yang dapat joget merupakan menghormati budaya kita, daei Aceh hingga Papua seluruh suku memiliki joget. Wajib kita hormati, kita pupuk kita pelihara,” katanya.

Sedangkan alibi kelima, dia berkata Prabowo salah satunya capres yang menggandeng anak muda jadi cawapres, ialah Gibran Rakabuming Raka.

Baginya, Prabowo sadar kalau ke depan, anak muda bakal mengambil alih kepimimpinan nasional.

” Terdapat 5 alibi kita tidak boleh milih yang lain,” katanya.

Sedangkan itu, dalam peluang yang sama, Prabowo memohon sokongan serta restu dari warga Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara buat berlaga di Pilpres 2024.

Langowan merupakan tanah kelahiran bunda Prabowo, Dora Marie Sigar.

” Aku tiba ke tempat leluhur aku, hari ini aku memohon doa restu, aku memohon sokongan saudara- saudara sekaligus,” kata Prabowo

Dia berkata di negeri demokrasi, kedaulatan terdapat di tangan rakyat. Prabowo menyebut tiap rakyat memiliki hak yang sama buat memilah pada 14 Februari nanti.

” Demokrasi maksudnya kedaulatan rakyat, satu orang satu suara nanti pada hari pemilu. Tidak terdapat orang kaya serta miskin, tidak terdapat jenderal serta tukang ojek. Satu orang satu suara,” katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours