QLola by BRI: Pemecahan Inovatif buat Monitor Transaksi Bisnis

3 min read

QLola by BRI: Pemecahan Inovatif buat Monitor Transaksi Bisnis Jakarta, Beritaokewla Indonesia– Di masa digital, pengelolaan keuangan bisnis yang efektif serta efisien jadi kunci utama kesuksesan. Karena digitalisasi sudah bawa kemudahan dalam pengelolaan serta pemantauan kegiatan keuangan entitas bisnis.

Perihal inilah yang didatangkan BRI buat mempermudah nasabah dalam mengelola bisnis skala besar yang mengaitkan banyak transaksi lewat satu platform terpadu QLola by BRI.

QLola by BRI jadi pemecahan digital terdepan untuk nasabah BRI dengan memperkenalkan Cash Management, suatu fitur mutahir yang merevolusi metode Kamu mengelola transaksi bisnis.

Produk inovasi terkini dari BRI ini menunjang para pelakon bisnis dalam melaksanakan usahanya. Fitur QLola Cash Management ini dapat jadi pemecahan pengelolaan transaksi bisnis nasabah dengan lebih gampang serta instan.

QLola Cash Management ialah salah satu fitur unggulan pada QLola by BRI yang berperan buat memonitor data keuangan. Tidak cuma itu, fitur ini pula membolehkan nasabah buat bisa melaksanakan transaksi keuangan bisnis sekalian.

Nasabah tidak butuh lagi membuka banyak akun, platform, serta tab browser, sebab seluruh transaksi keuangan bisnis bisa diakses dalam QLola Cash Management lumayan dengan satu kali login.

Tidak hanya itu, nasabah pula tidak butuh berpindah taman browser sebab QLola Cash Management hendak menunjukkan seluruh catatan transaksi keuangan yang berkaitan dengan bisnis industri, baik dalam wujud rupiah( IDR) ataupun valuta asing( USD).

Tidak cuma itu, keunggulan lain QLola Cash Management, nasabah dapat melaksanakan transfer dana ke eksternal ataupun internal industri, pembayaran tagihan serta pajak, cek saldo, serta lain sebagainya.

Beberapa Fitur QLola Cash Management

Buat mendukung keakuratan perekaman informasi keuangan bisnis nasabah serta mengelola transaksi bisnisnya, layanan QLola Cash Management dilengkapi sebagian fitur utama.

Berikut fitur- fitur mutahir yang dipunyai QLola Cash Management:

Billing Payment

Fitur ini membolehkan nasabah membayar tagihan atas pemesanan ataupun pembelian benda serta jasa tertentu dari pihak mitra BRI dengan gampang serta pas waktu.

Liquidity Management

Lewat Liquidity Management, nasabah hendak dengan gampang mengelola likuiditas industri dari perpindahan dana secara otomatis. Dengan begitu, likuiditas bisnis dapat dikelola serta dipantau dengan gampang serta maksimal.

Payment

Nasabah dapat melaksanakan pemindahan dana( transfer) ke pihak internal ataupun eksternal industri melalui fitur Payment secara nyaman serta efektif.

Receivable

Fitur Receivable bisa menolong nasabah melaksanakan pendebetan dana baik secara terjadwal ataupun real- time cocok pesan perintah bayar yang telah disepakati.

Add On

Cash Management pula sediakan fitur- fitur esensial yang lain.

Dengan segudang fitur mutahir yang dipunyai, QLola Cash Management dapat jadi pemecahan dalam memudahkan pengelolaan keuangan industri.

Cuma lewat satu platform QLola by BRI, nasabah segmen bisnis bisa mendapatkan sokongan layanan perbankan dengan gampang serta instan secara digital.#BRI#QLolabyBRI#AccesstoSuccess#MudahdanPraktis

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours