Fokus Kembangkan AI, Google Ganti Merk Bard Jadi Gemini

2 min read

Fokus Kembangkan AI, Google Ganti Merk Bard Jadi Gemini Jakarta, Beritasatu. com- Google mengumumkan pergantian nama program artificial intelligence( AI) Bard jadi Gemini. Bard selaku pesaing utama ChatGPT itu mengoperasikan chatbot serta virtual assistant.

Google pula mengumumkan metode baru untuk konsumen buat mengakses AI. Pengguna Android bisa mengunduh aplikasi Gemini spesial Android serta pengguna iPhone bisa memakai Gemini yang dapat di- download di iOS.

Pergantian merk ini jadi komitmen industri buat mengejar serta berinvestasi dalam skala besar dalam AI agen. AI agen jadi sebutan baru yang timbul serta kerap digunakan dalam menggambarkan perlengkapan AI mulai dari Chatbot sampai asisten coding serta perlengkapan produktivitas lain.

CEO Aphabet Sudar Pichai menyebut peusahaan hendak fokus di AI serta mau menawarkan jadi agen AI yang bisa menuntaskan bermacam tugas tercantum dalam penelusuran Google.

togel

slot

” Banyak eksekusi yang wajib dicoba,” ucapnya dikutip dari beritaokewla International, Jumat( 9/ 2/ 2024).

Sedangkan, wakil presiden Google serta Bard Sisssie Hsiao menyebut pergantian Bard ke Gemini jadi langkah awal Google buat membangun AI.

” Langkah awal kami dalam membangun AI yang sesungguhnya,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Google pula mengumumkan opsi buat berlangganan AI baru untuk pengguna tingkatan lanjut yang menginginkan akses ke Gemini Ultra 1. 0, yang ialah model Google AI sangat kokoh. Bayaran akses dekat US$ 19, 99 ataupun Rp 312. 848 per bulan lewat Google One.

Buat pelanggan Google One yang telah terdaftar, harga tersebut telah tercantum paket penyimpanan yang bisa jadi telah dibayar serta ada pula uji coba free sepanjang 2 bulan.

Pelanggan Google One yang membayar langganan AI pula hendak mempunyai akses Gemini di Gmail, Google Doc, Google Spreadsheet, Goole Slide, serta Google Meet

Rebranding Bard jadi Gemini ini saat ini telah ada di lebih dari 150 negeri serta daerah, namun dikala ini terbatas cuma memakai bahasa Inggris. Google berencana lekas memperluas penawaran bahasa buat menyertakan bahasa Jepang serta Korea, dan bahasa yang lain.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours