Gelar Pengajian Jelang Pencoblosan, TKN Prabowo: Apa Juga yang Terjalin, Kami Terima Hasilnya

2 min read

Gelar Pengajian Jelang Pencoblosan, TKN Prabowo: Apa Juga yang Terjalin, Kami Terima Hasilnya JAKARTA, Beritaokewla. com- Tim Kampanye Nasional( TKN) Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka menggelar kegiatan pengajian berjudul” Khataman Al- Quran buat Kelancaran Pemilu” di depan rumah Prabowo di Jalur Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa( 13/ 2/ 2024) malam. Pengajian ini dicoba menjelang pencoblosan Pemilu 2024 yang hendak dilaksanakan pada Rabu( 14/ 2/ 2024) esok. Pantauan Beritaokewla. com di posisi, nampak warga berkumpul duduk di depan rumah Prabowo sembari membaca Al- Quran.

Kegiatan pembacaan Al- Quran tersebut dipandu KH Misbahul Munir. Sekretaris TKN Prabowo- Gibran, Nusron Wahid berkata, kegiatan khataman tersebut dikhususkan biar Pemilu 2024 ini bisa berjalan dengan mudah. Nusron menyebut, apapun hasilnya, seluruh pihak wajib menerima itu.” Khataman ramai- ramai kita khususkan mudah- mudahan pemilu esok mudah, damai, bawa berkah untuk bangsa Indonesia, tidak terdapat kegaduhan. Serta kita seluruh insya Allah apa juga yang terjalin wajib menerima hasilnya sebab seluruh merupakan atas takdir serta qadha Allah SWT,” ucap Nusron.

Sekjen Partai Gerindra sekalian Wakil Pimpinan TKN Prabowo- Gibran, Ahmad Muzani menarangkan, pengajian menjelang pencoblosan ini dicoba dalam rangka bermunajat kepada Tuhan. Tidak hanya itu, pula selaku harapan supaya hari pencoblosan Pemilu 2024 esok bisa berjalan dengan mudah.” Sebanyak 30 juz khataman Al- Quran, zikir serta doa selaku bagian dari kita buat terus mengingat atas seluruh karunia Allah,” jelas Muzani.

” Kita mengadakan kegiatan tersebut serta pasti saja yang sangat berarti biar hajatan demokrasi hendak berlangsung Rabu 14 Februari berlangsung nyaman, berlangsung damai serta menciptakan hasil yang Allah ridhoi selaku pemimpin negara,” sambungnya. Sedangkan itu, Muzani mengantarkan kegiatan khataman Al- Quran ini tidak cuma diselenggarakan di Jakarta saja, namun serentak dicoba di bermacam wilayah oleh TKD Prabowo- Gibran.” Regu Kampanye Nasional menyelenggarakan kegiatan di mari. Setelah itu masing- masing Regu Kampanye Wilayah menyelenggarakan kegiatan seragam di provinsi tiap- tiap serta di kota- kota yang mereka siap mengadakan kegiatan, di tiap wilayah buat memperoleh berkah yang sama,” jelas Muzani.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours