Cerita Ngeri Perempuan yang Tidur dengan Kakaknya, Baru Ketahui Sehabis Berusia Connecticut

2 min read

Cerita Ngeri Perempuan yang Tidur dengan Kakaknya, Baru Ketahui Sehabis Berusia Connecticut- Seorang perempuan menggambarkan pengalaman mengerikannya dikala anak muda kala mengenali kalau ia sempat tidur dengan kakaknya sendiri. Perempuan bernama Victoria Hill asal Connecticut, AS itu berkata kalau hingga dikala ini ia merasakan trauma.

Bunda Victoria, Maralee melaksanakan kunjungan ke dokter kesuburan yang nyatanya dokternya memakai spermanya sendiri buat membuahi pasiennya. Perempuan 39 tahun itu merupakan salah satu dari paling tidak 23 orang yang mengklaim kalau mereka lahir dari mani dokter Burton Caldwell.

Maralee diyakinkan oleh dokter. Burton yang memberitahunya kalau mani itu berasal dari seseorang mahasiswa medis anonim. Victoria kalau ketahui kalau laki- laki yang sepanjang ini dikira bapaknya nyatanya bukan kandung sehabis melaksanakan uji 23andMe.

Kisahnya tersebut terungkap dikala reuni 20 tahun SMA yang dihadiri oleh mantan pacarnya yang menyadari kesamaan situasinya tersebut. Ia memutuskan buat melaksanakan uji genetik yang sama serta kaget dikala menerima hasilnya.

Untuk Victoria, saat ini masa sekolah tidaklah momen yang dapat dikenang secara indah. Terdapat kengerian bila membayangkan masa remajanya, di mana ia sempat bercinta dengan laki- laki yang nyatanya memiliki ikatan darah dengannya.

Victoria pula berkata kalau sahabat SD- nya pula nyatanya kerabat kandungnya. Serta ia menciptakan kerabat yang lain yang ialah owner toko yang kerap dia kunjungi.

” Aku sangat trauma dengan ini. Saat ini aku memandang potret- potret orang, berpikir, bila ia dapat jadi kerabat aku, siapapun dapat jadi kerabat aku,” ucapnya, semacam dilansir dari beritaokewla.

Victoria memikirkan buat menuntut dokter tersebut, tetapi ia diberitahu kalau undang- undang kesuburan yang kabur buatnya tidak dapat berperan lebih dalam. Dikala ini, belum terdapat undang- undang federal terpaut permasalahan ini serta cuma 13 negeri bagian yang mempunyai proteksi semacam itu.

Walaupun belum terdapat undang- undang yang jelas, Janine Pierson, salah satu kerabat tiri Victoria menuntut dokter. Burton. Janine tidak mau permasalahan seragam dapat dicoba oleh dokter- dokter kesuburan yang lain. Semacam halnya Victoria, perihal tersebut dapat berakibat pada ikatan inses.

” Ini tidak boleh jadi Wild West( tidak terdapat ketentuan hukum) di mana dokter- dokter ini dapat melaksanakan apapun yang mereka mau,” ungkap Janine.

Lebih dari 30 dokter di segala dunia sudah ditangkap ataupun dituduh memakai mani mereka sendiri secara diam- diam buat membuahi pasiennya. Suasana ini menegaskan pada permasalahan populer Dokter. Donald Cline, yang jadi bapak paling tidak 90 anak di Indiana, merangsang negeri bagian itu buat menghasilkan undang- undang yang melarang kecurangan dari proses pembuahan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours