Prabowo Telah Pidato Kemenangan, PDIP Beri Pesan Menohok!

3 min read

Prabowo Telah Pidato Kemenangan, PDIP Beri Pesan Menohok! Jakarta, Beritaokewla Indonesia- Partai PDI Perjuangan( PDIP) yang menunjang Pendamping Calon Presiden serta Wakil Presiden( Paslon) Ganjar Pranowo- Mahfud MD membagikan pesan menohok kepada Paslon no urut 2 Prabowo Subiantor- Gibran Rakabuming Raka.

Pesan tersebut di informasikan tatkala Prabowo- Gibran telah melaksanakan pidato kemenangannya di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu( 14/ 2/ 2024). Pidato kemenangan itu dicoba pasca hasil dari perhitungan kilat ataupun Quick Count serentak ke luar dari sebagian lembaga.

Sekretaris Jenderal( Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan kalau, yang telah melaksanakan pidato kemenangan tidak menguasai sesuatu tajapan- tahapan dalam Pemilu.

” Tidak menguasai sesuatu tahapan- tahapan Pemilu, sebab menang- tidaknya didetetapkan proses rekapitulasi yang dari dasar, bukan dari hasil quick count, sehingga mulai hari ini kami menghimbau baik itu media Televisi buat fokus dalam perhitungan rekapitulasi yang dicoba KPU, ini segala konsentrasi kita di situ,” ungkap Hasto di Gedung TPN, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Kamis( 15/ 2/ 2024).

Nah, dikala ini Regu Pemenangan Nasional( TPN) Ganjar- Mahfud lagi membentuk regu audit forensik buat merekap kecurangan- kecurangan yang terjalin dalam Pemilu yang terlaksana pada 14 Februari 2024 kemarin.

Di informasikan Hasto, kalau terjalin bermacam temuan- temuan kecurangan baik yang di informasikan lewat para aktivis, para pejuang- pejuang, pembela demokrasi terhadap kecenderungan terbentuknya rekayasa Pemilu yang paling utama dicoba secara sistematis dari hulu ke hilir.

Apalagi, TPN pula melaksanakan kajian- kajian terhadap sebagian pasal- pasal di dalam Undang- Undang pemilu tentang keterlibatan dari pejabat negeri yang bagi UU Pemilu itu berlawanan.

” Setelah itu dipaparkan segala aspek- aspek secara komprehensif dari hulu ke hilir, baik dimulai dari rekayasa hukum di MK, setelah itu di tengahnya itu bermacam wujud intimidasi, pemakaian aparatur negeri, setelah itu politik anggaran yang secara nyata itu dipraktekkan buat menunjang pendamping 02,” ungkap Hasto di Gedung TPN, Kebun Jeruk, Kamis( 15/ 2/ 2024).

Oleh sebab itu, kata Hasto, bermacam anomali pemilu itu sudah memegang aspek legitimasi dari Pemilu tersebut. Hingga, yang keempat, hendak dibangun regu spesial buat melaksanakan sesuatu audit forensik. Ada pula regu spesial ini nantinya hendak terdiri dari pakar- pakar hukum, ahli IT, setelah itu pula demografi yang mempunyai pengalaman dalam mengatakan bukti- bukti.

” Nama- nama telah dikumpulkan terdiri dari orang- orang yang memiliki kredibilitas besar serta pula memiliki sesuatu spirit di dalam melindungi marwah demokrasi yang berintikan kedaulatan rakyat. Demokrasi yang terdapat etika politik, demokrasi yang tidak menghalalkan seluruh metode,” tegas Hasto.

Hasto meningkatkan, bersumber pada analisis, grupnya memandang terdapatnya sebagian elemen- elemen di dalam internal penyelenggara pemilu serta pula pengawas pemilu dicoba pelemahan- pelemahan secara sistematis.

” Demikian pokok- pokok dari rapat tadi. Seluruh mendengarkan kalau proses hukum ini wajib dikedepankan sebab kita negeri hukum. Setelah itu dikaji pula proses- proses politik baik yang terdapat di parlemen ataupun pula proses politik di dalam pencermatan terhadap segala tahapan pemilu itu sendiri,” jelas Hasto.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours