Gempar Berita Caleg di Bengkulu Tekanan pikiran Kalah Pemilu 2024, Ini Faktanya

2 min read

Gempar Berita Caleg di Bengkulu Tekanan pikiran Kalah Pemilu 2024, Ini Faktanya Jakarta- Video dinarasikan caleg di Bengkulu tekanan pikiran berteriak- teriak di TPS sebab tidak memperoleh suara pada Pemilu 2024 viral di media sosial. Begini kenyataannya.

Dikutip detikSumbagsel, Jumat( 16/ 2/ 2024), dalam video berdurasi 26 detik tersebut, perekam video merekam laki- laki yang berteriak di dekat TPS. Perekam kemudian menyebut laki- laki yang berteriak tersebut merupakan seseorang caleg yang tidak memperoleh suara dalam pemilihan legislatif.

Anggota KPPS TPS 04, Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Bengkulu, Andri Mardiansyah berkata laki- laki tersebut bukan caleg tekanan pikiran. Ia menyebut laki- laki itu merupakan anak muda pria berkebutuhan spesial yang kehabisan sandal dikala terletak di TPS.

” Hoax itu bukan caleg, kami malam itu lagi melaksanakan penghitungan suara, sang anak ini main ke TPS, tetapi sandal yang dipakainya lenyap, makanya ia berteriak memohon sandalnya dikembalikan,” kata Andri, Jumat( 16/ 2/ 2024).

Andri menarangkan, anak muda berkebutuhan spesial itu tinggal di posisi dekat TPS. Ia menyebut anak muda itu tengah bermain serta memandang penghitungan suara.

” Dalam video itu sang anak duduk di depan rumah tidak jauh dari TPS 04 sembari berteriak, yang jelas sang perekam video membagikan data yang salah sebab tidak terdapat caleg yang tekanan pikiran di Kelurahan Kandang,” jelasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours