Mitsubishi Siap Luncurkan Xpander Hybrid, Bakal Beda dengan Tipe Thailand

2 min read

Mitsubishi Siap Luncurkan Xpander Hybrid, Bakal Beda dengan Tipe Thailand Jakarta, Beritaokewla.com Indonesia- Mitsubishi membuka tabir rencana peluncuran Xpander Hybrid di Indonesia. Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia( MMKSI) Atsushi Kurita mengatakan dikala ini grupnya lebih memikirkan buat merilis Hybrid.

Salah satu pertimbangannya sebab penjualan mobil Hybrid di Indonesia tengah menanjak. Salah satunya, mobil keluaran Toyota yang sudah menikmati tren peningkatan penjualan, ialah Kijang Innova Hybrid serta Yaris Cross.

” Buat Xpander Hybrid meski produk terdapat, tetapi negeri per negeri memiliki segmen pasar yang berbeda- beda,” kata Kurita di konferensi pers Mitsubishi di IIMS, Jumat( 16/ 2/ 2024).

. Pada dikala lebih dahulu kami tidak menyangka hybrid jadi sangat digemari ataupun disukai, demand- nya bertambah terus di Indonesia, hingga oleh karena itu memandang kemampuan yang terdapat, kami sungguh- sungguh memikirkan lebih jauh lagi buat memperkenalkan kendaraan hybrid di Indonesia,” tambahnya.

Mitsubishi juga telah berencana merilis Xpander hybrid, tetapi spesifikasinya bakal membiasakan. Sayangnya menimpa waktu, belum dapat ditentukan kapan bakal luncurkan.

” Jadi bisa jadi tidak sama persis dengan apa yang diperkenalkan di negeri lain tercantum Thailand, tetapi spesifikasinya hendak disesuaikan dengan apa yang diperlukan di Indonesia. kapan? belom dapat diinformasikan,” kata Kurita.

Di Thailand, Mitsubishi sudah formal meluncurkan Xpander serta Xpander Cross HVE ataupun hybrid. 2 mobil memakai mesin 1. 600 cc yang dikombinasikan dengan motor listrik serta baterai, naik dari mesin 1. 500 cc di tipe bensin lebih dahulu.

Mesinnya memakai DOHC 16 katup MIVEC, yang bekerja bareng motor elektrik 85 kW.

Xpander Hybrid dibanderol dengan harga 912 ribu Baht ataupun setara Rp405, 5 jutaan. Sebaliknya Xpander Cross Hybrid dilego mulai 946 ribu Baht ataupun Rp420, 6 jutaan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours