Terungkap! Ini Alibi AS Belum Ucapkan Selamat Kepada Prabowo

2 min read

Terungkap! Ini Alibi AS Belum Ucapkan Selamat Kepada Prabowo Jakarta, Beritaokewla Indonesia- Gedung Putih ataupun Istana Kepresidenan Amerika Serikat( AS) melaporkan, grupnya sudah menerima hasil pemilihan universal( Pemilu) Presiden Indonesia, tetapi grupnya masih menolak buat membagikan selamat kepada Calon Presiden( Capres) no urut 02 Prabowo Subianto.

Gedung Putih berkata, grupnya baru hendak membagikan selamat pada waktu yang pas, ataupun dikala Komisi Pemilihan Universal( KPU) RI sudah formal mengumumkan siapa yang jadi pemenang dalam Pemilu Presiden 2024 ini.

Mengutip VOA, Prabowo ialah mantan Jenderal Angkatan Darat Tentara Nasional Indonesia(TNI) yang sepanjang lebih dari satu dekade dilarang masuk ke AS, lantaran tuduhan terpaut dengan pelanggaran hak asasi manusia( HAM).

” Kami hendak mengantarkan perkataan selamat kami pada waktu yang pas. Aku tidak dapat berikan Kamu bertepatan pada tentu ataupun waktu tentu sebab aku menguasai kalau hasilnya masih hendak diumumkan,” kata Penasihat Komunikasi Keamanan Nasional John Kirby kepada VOA dalam pengarahan di Gedung Putih, dilansir Sabtu( 17/ 2/ 2024).

” Kami hendak menghormati suara serta suara rakyat Indonesia.”

Penghitungan dini dari sebagian lembaga survei menampilkan kalau Prabowo mengungguli saingannya, Anies Baswedan serta Ganjar Pranowo, mendapatkan lebih dari 50% suara, ataupun ambang batasan buat menjauhi pemilu putaran kedua.

Sedangkan penghitungan formal dari KPU baru hendak dirilis bulan depan. Tetapi Prabowo sudah mengklaim kalau dia menang, serta berkata kepada ribuan pendukungnya di bunda kota, Jakarta, kalau ini merupakan” kemenangan segala rakyat Indonesia.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours